Sewa Apartemen Bulanan Di Tebet: 4 Pilihan Kita!

Pusat dari berbagai restoran, toko, dan kafe terkenal menjadikan Tebet tempat yang tepat untuk menghabiskan hari bersama keluarga dan teman. Tebet juga merupakan tempat yang strategis untuk tempat tinggal dengan rute yang dapat diakses ke berbagai transportasi umum dan berlokasi strategis di dekat kawasan bisnis, sekolah dan universitas, kantor pemerintah, dan tempat komersial. Kami memberi Anda rekomendasi sewa apartemen bulanan di Tebet yang tentunya nyaman!

Signature Park Apartment

Sewa Apartemen Bulanan Signature Park
Flokq.com

Lokasi Apartemen Signature Park berada di Tebet Timur dengan 20 lantai dan total 1000 unit. Tepatnya di Jl. MT. Haryono, jalan utama yang menghubungkan berbagai kawasan strategis membentang hingga Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Apartemen ini menyediakan fasilitas untuk mempermudah dan kenyamanan tugas sehari-hari, seperti pusat olahraga seperti gym dan kolam renang, tempat parkir, minimarket, kantin, ATM, dan binatu. Keamanan juga terjamin, dengan penjaga apartemen yang berjaga, CCTV yang terpasang, dan kartu akses untuk setiap hunian. Sewa apartemen bulanan ini mulai dari Rp 4.200.000 per bulan, dan dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan unit apartemen pribadi.

Lavande Residence

Sewa Apartemen Bulanan Lavende
Flokq.com

Terletak 100m dari monumen Pancoran yang ikonik dan beberapa menit dari jalan raya Kuningan dan SCBD, menjadikan Lavande Residence tempat yang sempurna untuk bagi mereka yang sibuk dan produktif. Hotel ini juga dekat dengan pusat hiburan dengan musik live, bar, dan klub seperti Holywings dan Basque. Pecinta belanja pasti akan menyukai Lavende Residence dengan pusat perbelanjaan di sekitar seperti Kota Kasablanka dan kawasan Kuningan seperti Pasar Festival. Lavende Residence memiliki pusat ATM, TV kabel, internet, sistem keamanan 24 jam, restoran, toko kelontong, kafe, kolam renang, taman bermain, pusat kebugaran, dan jalur jogging. Sewa bulanan apartemen di Lavande Residence mulai dari Rp 5.200.000 per bulan untuk apartemen pribadi.

Lihat apartemen lain dengan harga dibawah 6 Juta disini!

Casablanca Apartment

Sewa Apartemen Bulanan Casablanca Apartment
Flokq.com

Casablanca Apartment dekat dengan akses mudah ke bagian utama Jakarta, seperti Kuningan, Gatot Subroto, Sudirman, dan di tepi Central Business District (CBD). Apartemen ini hanya berjarak 5 menit dari Mall Kota Kasablanka, salah satu pusat perbelanjaan paling ikonik di Jakarta Selatan. Fasilitas kesehatan dan pendidikan mengelilingi apartemen dengan berbagai pilihan transportasi seperti KRL Commuter Line dan Transjakarta. Setiap unit apartemen memiliki sistem alarm, televisi, akses TV berbayar, telepon, kitchen set, water heater, dan AC. Casablanca Apartment memiliki sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV dan area parkir, taman bermain, layanan keuangan, dan layanan komersial. Sewa apartemen bulanan di Casablanca Apartment mulai dari Rp 11.800.000 per bulan untuk apartemen pribadi.

Puri Casablanca

Puri Casablanca Sewa Apartemen Bulanan
Flokq.com

Arti “Puri” sendiri adalah istana, atau tempat tinggal para bangsawan. Sesuai dengan namanya, unit Puri Casablanca dilengkapi dengan perabotan lengkap dan dirancang dengan elegan. Anda dapat menemukan kolam renang bertema laguna tropis, lapangan tenis, lapangan golf, lapangan golf mini, jalur joging, pusat kebugaran yang lengkap, tempat parkir yang luas, dan toko kelontong. Puri Casablanca memiliki sistem keamanan termasuk CCTV 24/7 dan petugas keamanan di sekitar kediaman. Lokasinya juga strategis dekat dengan segitiga emas Jakarta yang meliputi kawasan Sudirman, Thamrin, dan Kuningan, dikelilingi oleh perkantoran dan juga banyak pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, dan landmark budaya. Sewa bulanan apartemen di Puri Casablanca mulai dari Rp 12.000.000 per bulan untuk apartemen pribadi.

Tinggal di Tebet sebagai pekerja, keluarga atau pelajar adalah pengalaman yang menarik dan menyenangkan dengan berbagai tempat untuk dikunjungi, dan banyak lagi untuk dijelajahi.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *