Studio Zumba di Jakarta, Temukan yang Terdekat!

Zumba adalah program kebugaran aerobik yang menampilkan gerakan-gerakan yang terinspirasi dari berbagai gaya tarian Amerika Latin dan diiringi musik dansa Amerika Latin. Seiring berjalannya waktu, berbagai jenis musik zumba banyak digunakan seperti RnB, house music, hingga musik K-pop. Zumba tidak hanya super mengasyikkan, tetapi juga membakar banyak kalori. Ingin mencobanya? Inilah daftar studio zumba di Jakarta! Baca artikel ini sampai habis dan temukan tempat zumba terdekat dari lokasimu!


Baca juga: Gym Terbaik di Jakarta

1. Trainstation Studio, Kebayoran Baru

trainstation - studio zumba di jakarta selatan
Trainstation

Studio Zumba di Jakarta yang pertama adalah Trainstation Studio. Tidak diragukan lagi – Trainstation memiliki studio paling menggemaskan di antara semuanya. Sanggar khusus wanita ini menawarkan berbagai macam kelas. Ciri khas yang mereka miliki adalah interior dan fasilitas serba pink. Dari halter, handuk, loker, gelang resistensi, ayunan, dan segala sesuatunya tampak seperti surga permen kapas.

Apa ada lagi? Ya, ada. Trainstation Studio memiliki meja rias yang menyediakan micellar water, parfum, pengering rambut, dan pelurus rambut. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir terlihat buruk setelah sesi olahraga! Kalau kamu memiliki anak, kamu bisa membawanya ke sini dan mereka bisa bermain di ruang anak. Selain itu, Transtation juga cocok bagi kamu yang ingin mencari studio zumba Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: (+62) 821 1227 7788

Media Sosial: @trainstation_studio di Instagram

Alamat: Lantai Satu, Jl. Suryo No.5, RT.3 / RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Jadwal Kelas: Rabu, Sabtu

2. Studio Raga, Menteng

Selanjutnya, rekomendasi kami untuk studio zumba di Jakarta adalah Studio Raga. Mereka percaya bahwa setiap orang harus menjaga jiwanya tetap sehat. Mereka menyediakan berbagai macam kelas seperti zumba, bokwa, hot yoga, pilates, aero boxing, tari perut, muaythai, ashtanga, dan pembentukan tubuh. Kamu bisa mencoba salah satu kelas mereka hanya dengan Rp 100.000. Lebih lanjut kelas dari mereka cocok bagimu yang mencari studio zumba Jakarta Pusat. Simak lengkapnya di bawah!

Nomor Telepon: (021) 3152530

Media Sosial: @ragastudio32 di Instagram

Alamat: Jl. RP. Soeroso No.32, RT.9 / RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10330

Jadwal Kelas: Senin – Minggu

3. SANA Studio, Jakarta Selatan

sana studio zumba jakarta - temukan tempat zumba terdekat dari lokasimu
Sana Studio

Sana Studio dibangun oleh pelopor zumba di Indonesia, Laila Munaf. Dia membangun Sana Studio dengan misi untuk menjadi rumah bagi semua orang-orang yang baru memulai dan mereka yang telah melakukan perjalanan panjang demi menjaga kebugaran. Studio ini juga didukung oleh para pelatih selebriti ternama Indonesia. Selain kelas, Studio Zumba Jakarta Selatan ini juga gemar mengadakan acara kolaborasi dengan brand olahraga ternama.

Nomor Telepon: (+62) 813 2233 2821

Media Sosial: @sanastudio di Instagram

Alamat:

Jl. Panglima Polim V No.38, RT.1 / RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160The Buya Building, Jl. Cipete Raya 9 no. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Jadwal Kelas: Senin – Kamis, Sabtu – Minggu


Baca juga: Kelas Fitness Terbaik di Kemang


4. Core Studio, Menteng

core best zumba class studio jakarta
Core Studio

Terletak di De Ritz Menteng, Core Studio merupakan studio yang menyediakan berbagai macam kelas seperti zumba, TRX, muaythai, yoga, barre, pound fit, dan calisthenic dengan instruktur terbaik yang berpengalaman. Cobalah salah satu kelas yang paling sesuai denganmu untuk menjaga kesehatan tubuh. Ayo langkahkan kakimu, bakar lemak, dan tetap bugar! Jika kamu tinggal di Menteng, studio ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat zumba terdekat dari rumahmu.

Nomor Telepon: (021) 3913900

Media Sosial: @corestudiojkt di Instagram

Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, RT.3 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Jadwal Kelas: Selasa

4. Soulbox, Fairgrounds SCBD

soulbox best zumba class studio jakarta - temukan kelas zumba terdekat di sini
Soulbox

Berlokasi di Fairgrounds SCBD, Soulbox adalah salah satu studio paling elit di kota metropolitan Jakarta. Misi mereka adalah untuk menyediakan solusi yang nyaman dan sangat efektif bagi para urban modern sosial yang sibuk di studionya yang bergaya dengan fasilitas kelas satu.

Nomor Telepon: (021) 51400030

Media Sosial: @soulboxjkt di Instagram

Alamat: Fairgrounds Lt. 3 Lot. 14, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Kawasan SCBD Sudirman, RT.5 / RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Jadwal Kelas: Senin, Jumat – Sabtu

5. Gaia Studio, Kebon Jeruk

gaia best zumba class - temukan tempat zumba terdekat dan murah di sini
Gaia Studio

Gaia Studio menyediakan kelas yoga dan kebugaran di ruang kebugaran mereka. Misi mereka adalah membantu orang-orang tetap sehat di tengah kesibukan sehari-hari. Dirancang seperti tempat perlindungan, Gaia Studio ingin para pengunjungnya menemukan ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan saat berada di kelas.

Nomor Telepon: (+62) 813 1028 8548

Media Sosial: @gaiastudiojkt di Instagram

Alamat: Jl. Komp. Graha Indah Green Ville Blok AX, Jl. Panjang No.43, RT.10 / RW.14, Duri Kepa, Kebonjeruk, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11510

Jadwal Kelas: Kamis, Sabtu


Baca Juga: Studio Fitness Terbaik di Jakarta


6. Active Barn, Kemang

active barn best zumba class studio jakarta
Active Barn

Bertempat di Kemang, Active Barn adalah studio kebugaran 3-in-1. Selain zumba, mereka juga memiliki kelas hot yoga dan TRX. Kamu hanya bisa mengikuti kelas hot yoga di studio tertentu karena memerlukan pemanas khusus untuk menjaga suhu ruangan tetap hangat. Jika kamu menyukai zumba dan ingin mencoba hot yoga, ini adalah tempat yang tepat untukmu. Jika kamu tinggal di daerah Kemang, studio ini juga bisa jadi salah satu pilihan tempat zumba terdekat dari rumahmu.

Nomor Telepon: (+62) 813 1491 3279

Media Sosial: @activebarn di Instagram

Alamat: Jl. Kemang Raya No.6, RT.14 / RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Jadwal Kelas: Senin – Kamis

7. 20Fit Project, Kuningan

20Fit Project adalah bagian dari 20Fit. Bedanya, mereka menyediakan berbagai kelas seperti zumba, TRX, muaythai, boot camp, yoga, queenax, strong by zumba, core, piloxing, fit dance, pound fit, dan fit cycle. Semua kelas ini menggunakan peralatan canggih yang akan membuatmu takjub. Masuklah ke dalam dan lihat sendiri!

Nomor Telepon: (021) 29880389

Media Sosial: @20fit.project di Instagram

Alamat: Menara BTPN, Jl. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6, RT.5 / RW.2, Kuningan, CBD, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Jadwal Kelas: Senin, Rabu

8. LACA Studio, Cipete

laca best zumba class studio jakarta
LACA Studio

Kamu siap berkeringat dan sehat? LACA Studio adalah tempat latihan untuk penggemar olahraga dari seluruh penjuru kota. Mereka menyediakan berbagai macam kelas mulai dari zumba, yoga, piloxing, jazz-funk, hip hop cardio, muaythai & cardio boxing, dan TRX. Kelas-kelas ini berharga Rp 90.000 hingga Rp 120.000 per kunjungan.

Nomor Telepon: (+62) 813 1678 6996

Media Sosial: @laca_studio di Instagram

Alamat: Jl Asem 2 No.10, Cipete, Jakarta Selatan, Ruko Tamarine (seberang Esmod Jakarta), Jakarta, DKI Jakarta

Jadwal Kelas: Senin – Rabu, Jumat – Minggu

9. Saharsa Studio, Fatmawati

saharsa best zumba class studio jakarta
Saharsa Studio

Terletak di Fatmawati, Saharsa Studio adalah studio khusus wanita semi-pribadi yang intim. Mereka menyediakan kelas zumba, yoga, pilates, piloxing, dan muaythai. Harga kelas-kelas ini berkisar dari Rp 85.000 hingga Rp 135.000 per kunjungan. Khusus muaythai, kamu bisa membayar per kunjungan atau membeli paket yang mencakup 4 sesi pelatihan. Ayo datang dan berkeringat!

Nomor Telepon: (+62) 821 6716 1999

Media Sosial: @saharsastudio di Instagram

Alamat: Ruko Bango Lt.3, Jl. Bango Raya, RT.7 / RW.3, Pondok Labu, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12450

Jadwal Kelas: Selasa, Kamis, Sabtu


Nah, itulah 9 daftar studio zumba di Jakarta! Jika kamu ingin berolahraga sambil bersenang senang, zumba bisa jadi pilihanmu. Jadi, apakah kamu telah menemukan studio zumba yang terbaik? Semoga daftar yang kami sediakan membantumu mendapatkan tempat zumba terdekat dan terbaik!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *