10 Rekomendasi Apartemen dengan Fasilitas Sauna di Jakarta Selatan

Ada beberapa hal yang dapat kita pertimbangkan dalam memilih tempat tinggal. Dalam memilih apartemen juga pasti ada pertimbangan-pertimbangan tertentu. Misalnya, dari segi harga, dekat atau jauhnya jarak dari suatu lokasi, dan sebagainya. Namun, ada juga yang mengutamakan fasilitas pada apartemen yang dipilih. Misalnya, apartemen dengan jogging track, taman yang asri, jacuzzi, hingga sauna.

Untuk itu, Flokq sudah menyediakan 10 rekomendasi apartemen dengan sauna terbaik di Jakarta. Yuk, kita lihat pilihannya di bawah ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Restoran Dekat Apartemen Tamansari Semanggi

1. Denpasar Residence

Pertama, ada apartemen yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan yakni Denpasar Residence. Hunian vertikal ini terdiri dari dua tower, yaitu Kintamani dan Ubud. Hunian yang satu ini memadukan unsur modern dan suasana Bali. Ditambah lagi, apartemen ini berlokasi Segitiga Emas Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat menarik. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatQRJP+VP4, RT.16/RW.1, Menteng Atas, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit1758
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, sauna, jacuzzi, ruang pertemuan, area BBQ, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Denpasar Residence dari Flokq!

Sewa unit di Denpasar Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Fraser Residence

Berikutnya adalah Fraser Residence. Hunian ini menawarkan 108 unit full furnished serviced apartment lengkap dengan ruang tamu, ruang makan, serta kamar tidur. Fasilitas yang ditawarkan pun dapat memanjakan para penghuni. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Tertarik untuk tinggal di apartemen ini? Simak informasi berikut ini!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatTaman Suropati 3, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp58.000.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperFrasers Hospitality
Jumlah Unit128
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang bermain, ruang permainan, pusat kebugaran 24/7, ruang spa, ruang sauna, ruang pertemuan, ruang relaksasi, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Sudirman and Setiabudi

Lihat unit yang tersedia di Fraser Residence dari Flokq!

Sewa unit di Fraser Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

3. Somerset Berlian

Berada di kawasan Permata Hijau, Apartemen Somerset Berlian menawarkan 147 unit yang luas. Tiap unit sudah dilengkapi dengan kitchen set yang modern. Kompleks apartemen ini memiliki toko serba ada dan area BBQ. Ditambah lagi, apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor, gym, dan sauna. Pilihan apartemen yang cukup menyenangkan, bukan? Jika kamu tertarik, simak informasi di bawah ini!

LokasiPermata Hijau, Jakarta Selatan
AlamatJl. Permata Berlian V No.26, RT.14/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.900.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperPakuwon Group
Jumlah Unit147
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, jalur jogging, pusat kebugaran, ruang serbaguna, dan taman bermain anak.
TransportasiHalte Bus Permata Hijau, Stasiun Kereta Api Kebayoran Lama, Stasiun MRT Senayan, dan Stasiun Kereta Palmerah.

Lihat unit yang tersedia di Somerset Berlian dari Flokq!

Sewa unit di Somerset Berlian hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Residence 8

Selanjutnya, ada apartemen Residence 8. Bagi kamu yang gemar jalan-jalan, hunian ini cocok untuk kamu. Aksesnya sangat mudah jika ingin ke Senayan, Sudirman, Kuningan, Gatot Subroto, dan Mega Kuningan. Selain itu, hunian ini juga terletak di pusat kuliner di kawasan Senopati.

Apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas yang tentu akan memanjakan penghuninya. Simak informasi berikut!

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatTulodong Atlas 1 No.40A, RT.5/RW.4, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp16.500.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit750
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasSauna, kolam renang, taman bermain anak, jalur jogging, pusat ATM, ruang serbaguna, toko kelontong, pusat kebugaran, lapangan basket, area BBQ, kartu akses pribadi, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Senayan dan Halte Bus Transjakarta Senayan (jarak 10 menit).

Lihat unit yang tersedia di Residence 8 dari Flokq!

Sewa unit di Residence 8 hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Essence Darmawangsa

Hunian berikutnya datang dari kawasan Kebayoran Baru yakni Essence Dharmawangsa. Apartemen ini terdiri dari tiga tower, yaitu Eminence, South, East, dan North. Berbagai fasilitas lengkap disediakan oleh hunian vertikal ini. Apartemen ini dilengkapi dengan kolam refleksi, pusat kebugaran, sauna, kafe, lapangan tenis, taman bermain, dan kolam renang. Selain itu, ada fasilitas lainnya juga. Simak informasi berikut ini!

LokasiCipete, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mujair No.41, RT.6/RW.8, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperPT. Prakarsa Semesta Alam
Jumlah Unit1200
Tipe Unit2BR/3BR/4BR/5BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, lapangan tenis, ruang serbaguna, dan ruang pertemuan.

Lihat unit yang tersedia di Essence Dharmawangsa dari Flokq!

Sewa unit di Essence Dharmawangsa hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. Pakubuwono Spring

Pada apartemen yang satu ini, terdapat kolam renang umum dan kolam renang anak. Sedangkan di bagian dalam Pakubuwono Residence, disediakan kolam renang air panas yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi. Fasilitas-fasilitas ini cocok untuk menghilangkan penat dan lelah setelah bekerja seharian. Selain itu, penghuni juga tidak perlu khawatir karena apartemen ini didukung oleh sistem keamanan 24 jam. Lihat lengkapnya, di bawah ini!

LokasiGandaria, Jakarta Selatan
AlamatJl. Teuku Nyak Arief No.9, RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Harga SewaMulai dari Rp30.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperSimpruk Mahkota Indah
Jumlah Unit543
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, onsen, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak, gedung serbaguna, pusat kebugaran, dek observasi, area parkir, minimarket, ATM, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Kereta Kebayoran

Lihat unit yang tersedia di Pakubuwono Spring dari Flokq!

Sewa unit di Pakubuwono Spring hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

7. Botanica Apartment

Hunian vertikal yang selanjutnya memudahkan kamu dalam mengakses perjalanan ke Senayan, Kemang, dan Senopati. Selain itu, Botanica Apartment ini terletak pusat perbelanjaan terkenal seperti Gandaria City, Senayan City, dan Plaza Semanggi. Fasilitas kelas atas tersedia di sini. Apartemen ini dilengkapi dengan ATM center, laundry, kafe, sauna, dan sistem keamanan 24 jam.

Apalagi, ada tv kabel dan internet super cepat yang siap untuk menemani kamu menonton Netflix. Bagi penghuni yang menyukai olahraga, apartemen ini menyediakan gym center, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, kolam renang, dan taman bermain. Tertarik untuk sewa? Simak informasi berikut!

LokasiSimprug, Jakarta Selatan
AlamatQQ8Q+QFR, RT.4/RW.2, South Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12220, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp26.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperSimpruk Arteri Realty
Jumlah Unit620
Tipe Unit2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain, pusat ATM, binatu, kafe, sauna, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT ASEAN dan Stasiun Komuter Kebayoran.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Botanica dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Botanica hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

8. Kuningan Place

Kuningan Place terletak di CBD Kuningan, penghuni mendapatkan akses mudah ke Sudirman, Mampang, Casablanca, Senayan, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto. Fasilitas pada apartemen dilengkapi dengan kolam renang, sauna, taman bermain anak, pusat ATM, ruang serba guna, toko kelontong, dan pusat kebugaran.

Selain itu, ada pula berbagai fasilitas lainnya yang siap menjadi teman kamu setelah melewati hari yang melelahkan. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl Kuningan Utama Lot No.15, RT.7/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.930.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPT Kemuliaan Megah Perkasa
Jumlah Unit351
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, ruang yoga, ruang aerobik, sauna, jacuzzi, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, jalur jogging, pusat ATM, taman bermain anak, ruang serbaguna, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Manggarai

Lihat unit yang tersedia di Kuningan Place dari Flokq!

Sewa unit di Kuningan Place hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

9. Casablanca Mansion

Selanjutnya, apartemen ini berada di posisi strategis di Casblanca. Lokasinya sangat dekat dengan Kuningan, Mampang, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto. Selain itu, berbagai pusat perbelanjaan juga tersedia di sekitar Casablanca Mansion, seperti Kota Kasablanka dan Lotte Avenue.

Fasilitas yang tersedia pun sangat beragam. Apartemen ini dilengakapi berbagai fasilitas yang akan memanjakan penghuninya. Berikut informasinya:

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatCasablanca Mansion, RT.14, RW.5, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12870, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperSynthesis Development
Jumlah Unit572
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasPusat kebugaran, kolam renang, jalur jogging, lapangan, kartu akses pribadi, minimarket, kafe, ATM, binatu, sauna, ruang bersama, ruang pertemuan, tempat cuci mobil, bank, taman bermain anak, dan ruang pertemuan.
TransportasiStasiun Tebet dan Halte Jembatan Merah

Lihat unit yang tersedia di Casablanca Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Casablanca Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

10. 1Park Avenue

Terakhir, ada hunian mewah di Jakarta Selatan yakni 1ParkAvenue. Setiap unit-nya terdapat lift pribadi. Ditambah lagi, hunian ini berkonsep mewah, ditunjukkan dengan furnitur bermerk populer. Hunian ini menawarkan fasilitas yang membuat betah para penghuninya.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah mewah. Tertarik? Simak informasi berikut ini!

LokasiGandaria, Jakarta Selatan
AlamatJl. Jatayu No.4, RT.7/RW.3, Kampung Sawah, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp22.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperIntiland
Jumlah Unit448
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, mini soccer, jalur jogging, jalur refleksologi, taman bermain anak, area BBQ, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun KRL Kebayoran

Lihat unit yang tersedia di 1Park Avenue dari Flokq!

Sewa unit di 1Park Avenue hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

Baca juga: 10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

Itulah 10 rekomendasi apartemen dengan fasilitas sauna terbaik di Jakarta. Sudah menemukan yang pas di hati? Segera sewa bersama Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *