Sewa Apartemen di Sunter: 4 Apartemen Terbaik Dekat Transportasi Umum untuk Anda!

Menyewa apartemen Sunter adalah keputusan yang tepat bagi siapa saja yang bekerja di sekitar Jakarta Utara. Berada di kawasan yang strategis, memungkinkan kita untuk menjangkau tempat-tempat lain di Jabodetabek dalam waktu singkat.

Apalagi tinggal di Jakarta Utara akan memberi Anda banyak keuntungan, seperti akses mudah ke taman hiburan, bersantai di pantai, dan mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan. Selain itu, Anda akan dapat bepergian dengan nyaman, karena Anda dapat menemukan transportasi umum di dekatnya.

Apakah Anda berencana untuk menyewa apartemen di Sunter dalam waktu dekat? Flokq telah merangkum 5 rekomendasi apartemen Sunter dekat transportasi umum dalam artikel ini. Yuk kita let’s go!

Apartemen Green Lake Sunter

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land yang terkenal, apartemen dua tower ini terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jika Anda suka bekerja dengan transportasi umum, Anda dapat menemukan TransJakarta (jalur Penjaringan-Tanjung Priok) di dekatnya.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit ke stasiun commuter line Ancol dan stasiun Rajawali. Selain itu, apartemen ini berada di area yang tidak terlalu ramai, sehingga Anda tidak akan sering terjebak macet.

Anda juga dapat melakukan perjalanan ke bagian lain Jakarta karena dekat dengan Tol Lingkar Dalam Jakarta. Letaknya juga tidak terlalu jauh dari kawasan bisnis, seperti kawasan Thamrin.

Tinggal di Green Lake Sunter akan memberi Anda akses mudah ke beberapa tempat umum. Perlu membeli bahan makanan? Supermarket Carrefour hanya berjarak 5 menit. Mal Artha Gading dan Mal Sunter hanya berjarak 9 menit dari apartemen. Dalam 14 menit berkendara, Anda dapat mengunjungi Golden Truly Mall di Kemayoran.

Apartemen Green Lake Sunter menyediakan fasilitas yang sangat baik bagi penghuninya. Setiap unit berperabotan lengkap, dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan TV kabel.

Plus, Anda dapat bersantai di kolam renang dan melatih diri di gym. Di lantai dasar, ada kedai kopi, binatu, restoran kecil, dan bahkan ATM Center.

Baca juga: 5 Aplikasi Transportasi Umum Terbaik di Jakarta

Apartemen Sunter Icon

Apartemen Sunter ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian dengan harga terjangkau. Terletak di Jalan Sunter Barat, Anda dapat mencapai stasiun komuter jalur Ancol dalam waktu 8 menit (3,1 km).

Hunian ini juga dekat dengan jalan tol Kemayoran, sehingga memudahkan Anda untuk bepergian di kawasan Jabodetabek. Dalam 17 menit berkendara, Anda juga dapat menemukan gerbang tol Sunter. Hal ini membuat apartemen cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Mencari mall terdekat? Sunter Icon dapat diakses dari beberapa pusat perbelanjaan. Mangga Dua Square hanya berjarak 19 menit (6.4 km), WTC Mangga Dua berjarak 23 menit berkendara (6.6 km), dan Mega Glodok Kemayoran berjarak 10 menit berkendara (4.7 km).

Apalagi, Anda bisa menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman di beberapa tempat wisata terdekat. Dari apartemen, Anda dapat mencapai Taman Impian Jaya Ancol dalam 19 menit (6.9 km) dan SeaWorld Aquarium hanya dalam 13 menit berkendara (4.6 km).

Perlu mengejar pesawat? Hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta!

Apartemen Sunter Icon menawarkan hunian yang nyaman dengan pemandangan laut lepas dan berbagai fasilitas di dalamnya. Ada tempat parkir yang luas, laundry, kolam renang, area BBQ, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari lokasinya yang strategis, hunian ini hadir dengan lingkungan yang nyaman yang sangat cocok untuk para eksekutif dan profesional.

Apartemen Metro Sunter

Mencari gedung apartemen bebas banjir di Jakarta Utara? Anda harus mempertimbangkan apartemen ini. Terletak di Tanjung Priok, Apartemen Metro Sunter adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan strategis.

Jika Anda seorang dosen, mahasiswa, atau eksekutif, akan sangat menyenangkan untuk tinggal di sini karena dekat dengan beberapa kantor dan universitas. Selain itu, ada beberapa tempat penting di dekatnya dan dapat dijangkau dari transportasi umum.

Salah satu pilihan yang paling populer adalah KRL. Dari Apartemen Metro Sunter, stasiun Ancol hanya berjarak 12 menit! Ada juga stasiun Tanjung Priok yang hanya berjarak 16 menit berkendara.

Apakah Anda sering bepergian dengan pesawat? Jangan khawatir, Anda bisa naik pesawat dalam waktu singkat. Dari apartemen, hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ini akan membuat Anda lebih menghemat waktu, bukan?

Di waktu luang Anda, jangan ragu untuk mengunjungi taman rekreasi yang terkenal, Taman Impian Jaya Ancol. Hanya berjarak 6 km atau 15 menit berkendara dari Apartemen Metro Sunter.

Apartemen ini sebenarnya merupakan bangunan tempat tinggal kecil dengan hanya 6 lantai. Namun demikian, Anda tetap dapat menikmati fasilitas yang luar biasa di sini yang memaksimalkan kenyamanan Anda. Ada jogging track, pusat kebugaran yang lengkap, dan kolam renang luar ruangan untuk mendukung gaya hidup sehat Anda.

Untuk melindungi penghuninya, ada sistem keamanan 24 jam dengan CCTV di semua sudut. Setiap penghuni juga diberikan akses kartu untuk menggunakan lift. Apartemen juga menyediakan layanan pembersihan untuk membuat kamar Anda tetap rapi.

Baca juga: Pilihan Transportasi Umum di Jakarta

Apartemen Maple Park

Apartemen Maple Park cocok untuk setiap individu muda atau keluarga kecil yang ingin menyewa apartemen dengan harga terjangkau di Sunter.

Bekerja dengan transportasi umum? Apartemen ini memberi Anda akses ke stasiun Rajawali jalur komuter (8 menit) dan Stasiun Mangga Besar (10 menit).

Jika Anda menggunakan TransJakarta, Anda dapat mencapai halte terdekat: Penjaringan, Ancol, dan Mangga Dua. Plus, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan ke bandara. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara melalui jalan tol bandara!

Tinggal di apartemen Maple Park juga membuat Anda bisa menjangkau mall, sekolah, rumah sakit, dan tempat vital lainnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat mengunjungi Pluit Village, Baywalk Pluit, dan Artha Gading Mall.

Maple Park hadir dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kenyamanan Anda. Perlu mengambil uang tunai segera? Ada pusat ATM di gedung. Di dalam unit, Anda dapat menikmati TV kabel dan koneksi Wi-Fi. Selain itu, ada minimarket untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda.


Itulah 4 rekomendasi apartemen di Sunter yang dekat dengan transportasi umum untuk Anda. Dengan lokasi dan fasilitas yang bagus, tak heran mengapa semakin banyak orang yang mempertimbangkan Jakarta Utara sebagai tempat untuk menyewa apartemen, bukan? Berencana untuk menyewa juga? Lihat beranda Flokq di sini untuk sewa apartemen di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *