10 Rekomendasi Apartemen Untuk Staycation Jakarta

Pekerjaan yang bikin penat membuat para eksekutif muda harus mencari hiburan. Staycation kini semakin menjadi tren bagi para eksekutif muda yang mencari hiburan selama weekend. Pergi staycation bersama teman-teman menjadi salah satu opsi untuk sekedar melepas penat dari pekerjaan. Oleh karena itu, pilihlah apartemen dengan fasilitas lengkap untuk menunjang staycationmu semakin seru. Berikut rekomendasi apartemen untuk staycation di Jakarta.

1. Senopati Suites

Senopati Suites - apartemen staycation jakarta
Source: Flokq

Berada di lokasi yang sangat ideal untuk mereka yang lagi menginap di apartemen untuk staycation. Kawasan ini didukung oleh fasilitas transportasi umum yang memadai. Senopati Suites terletak dekat mal-mal Jakarta yang terkenal, seperti Pacific Place, Plaza Senayan, Fx Sudirman, dan Senayan city.

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari tempat BBQ, taman bermain, dan halaman belakang untuk menemani waktu berkualitas kamu bersama kerabat. Untuk penghuninya yang mahasiswa. Senopati memiliki banyak hiburan malam di sekitarnya yang bisa kamu dan teman-teman kunjungi selama staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp30.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Senopati Suites dari Flokq!

Sewa unit di Senopati Suites dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

2. Casa Grande

Casa Grande adalah apartemen staycation jakarta
Source: Flokq

Apartemen Jakarta Selatan dengan hunian modern yang dekat dengan Mall Kota Kasablanka yang besar dan lengkap. Casa Grande juga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan tetap sehat. Kamu bisa menggunakan fasilitas gym, kolam renang dan jalur joging untuk berolahraga. Kemudian ada juga jacuzzi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah berolahraga atau hari yang melelahkan.

Terkenal dengan daerah bagi para ekspatriat, masakan internasional juga banyak tersedia dekat apartemen ini. Kawasan ini juga terkenal dengan beberapa bar seperti Basque atau Hause Rooftop, bar sekaligus restoran yang terkenal. Fasilitas yang lengkap cocok sekali untuk kamu yang lagi menginap di apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp8.400.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!

Sewa unit di Casa Grande dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

3. Kemang Village Residence

Source: Flokq

Terletak di Kemang, apartemen jakarta selatan yang satu ini dekat sekali dengan Lippo Mall Kemang. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Apalagi mall yang diperuntukkan bagi para menengah ke atas ini memiliki banyak varian toko yang cukup lengkap. Kamu bisa memenuhi segala macam kebutuhan ketika lagi staycation dengan mudah.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mall, Kemang Village Residence juga memiliki sederet fasilitas mewah untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jalur joging, lapangan tenis dan basket, hingga gym, semuanya bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan. Kamu bisa berbelanja dan menikmati hiburan malam di sekitar Kemang/ Kemang village Residence memang cocok untuk kamu pilih menjadi apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp7.350.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence dari Flokq!

Sewa unit di Kemang Village Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan


Baca juga: 10 Daftar Sewa Apartemen Tahunan Jakarta Selatan


4. Springhill Terrace

Springhill Terrace adalah apartemen untuk staycation Jakarta
Source: Flokq

Berlokasi di Kemayoran, Springhill Terrace adalah salah satu apartemen di Jakarta Utara yang memiliki fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Apartemen yang cocok untuk pasangan dan keluarga muda karena terletak dekat dengan sekolah internasional. Seperti Sekolah Internasional Gandhi, Sekolah Universal, dan Sekolah Jubilee.

Dengan desain konsep yang minimalis, bangunan apartemen ini memberikan suasana modern namun nyaman. Salah satu hal terbaik dari Springhill Terrace adalah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kompleks perumahan ini memiliki gym sendiri, kolam renang, dan bahkan clubhouse sendiri. Springhil Terrace cocok untuk kamu yang mencari apartemen untuk staycation yang jauh dari rumah.

Harga Sewa: mulai dari Rp6.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Springhill Terrace dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

5. The Pakubuwono Spring

Source: Flokq

The Pakubuwono Spring menyediakan fasilitas yang cukup memanjakan kamu yang sedang staycation. Mulai dari kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, onsen, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak-anak, gedung serbaguna, hingga gym.

Apartemen ini terletak pada area yang strategis ke seluruh penjuru Jakarta, terutama SCBD. Untuk memenuhi kebutuhan selama staycation, kamu bisa pergi ke beberapa mal pilihan seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City dan Pondok Indah Mall. The Pakubuwono cocok sekali untuk kamu yang ingin menginap di apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp30.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Pakubuwono Spring dari Flokq!

Sewa unit di The Pakubuwono Spring dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

6. Apartemen Tamansari Semanggi

Tamansari Semanggi apartemen staycation jakarta
Source: Flokq

Terletak pada area utama Jakarta Selatan, Tamansari Semanggi siap melayani kamu yang lagi staycation. Setiap unitnya lengkap dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, dan TV dengan saluran lokal dan internasional populer. Jika kamu ingin berolahraga, kamu bisa pergi ke gym, kolam renang , bermain bulu tangkis, dan trek joging yang menjadi fasilitas apartemen ini.

Atau jika kamu ingin berolahraga lebih jauh lagi, kamu bisa pergi ke Stadion Gelora Bung Karno yang berjarak hanya beberapa menit. Selain itu, ada juga kedai kopi dan restoran untuk mengisi perut. Atau salon dan spa untuk memanjakan diri saat lelah. Bahkan ada juga dokter gigi dan apotek yang menunjang kesehatanmu.  Apartemen Tamansari Semanggi adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp4.725.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Tamansari Semanggi dari Flokq!

Sewa unit di Tamansari Semanggi dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan


Baca juga: 12 Pengharum Ruangan Apartemen Terjangkau di bawah Rp 300.000


7. Sudirman Hill Residence

Source: Flokq

Sudirman Hill Residence adalah apartemen Jakarta yang berlokasi di area urban SCBD, Jakarta Selatan. Apartemen ini menyediakan kehidupan yang mewah untuk kamu yang lagi staycation. Fasilitasnya terbilang lebih dari cukup untuk membuat kamu nyaman.  Untuk pergi ke pusat perbelanjaan, kamu bisa mengunjungi Senayan City, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Fx Sudirman.

Mall-mall tersebut menyediakan kebutuhan dasar hingga toko-toko branded untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan restoran dan bar. Mulai dari jenis makanan barat, makanan china, hingga makanan Indonesia semuanya tersedia. Kamu tinggal memilihnya sesuai selera hari itu. Soal hiburan malam, kamu juga tidak perlu khawatir, banyak sekali pilihan bar dan restoran yang bisa kamu kunjungi ketika lagi menginap di apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp7.875.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Hill Residences dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Hill Residences dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

8. Sudirman Park

Source: Flokq

Dengan desain yang modern, fasilitasnya sangat lengkap untuk kamu yang lagi ingin bersantai selama staycation. Setiap unit di Sudirman Park sudah lengkap dengan perabotan dan dapur. Juga ada TV dengan saluran kabel populer. Selain itu, ada juga fasilitas lain yang memanjakanmu seperti klinik, salon, tempat penitipan anak, hingga pusat ATM.

Dari apartemen, kamu dengan mudah bisa menjangkau berbagai pusat perbelanjaan hanya dalam beberapa menit berkendara. Mal-mal perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue dan Kuningan City di Kuningan, FX Sudirman dan Pacific Place di Sudirman, dan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang populer di Thamrin semuanya berjarak 10-15 menit berkendara. Sudirman Park cocok untuk kamu yang ingin menginap di apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Park dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

9. Taman Anggrek Residence

Source: Flokq

Taman Anggrek Residence adalah hunian kelas atas dengan akses yang cukup strategis. Dekat dengan jalan tol Jakarta-Tangerang dan Jakarta Inner Ring Road. Selain itu, apartemen ini juga lengkap dengan 43 fasilitas lainnya seperti pusat olahraga, kolam renang, ruang tinju, lapangan futsal, jalur joging dan refleksi.

Taman Anggrek Residence terhubung ke Mal Taman Anggrek dan area Central Park Mall, sehingga penghuni bisa dengan mudah menjangkaunya. Salah satu hiburan yang paling terkenal adalah ice skating di Mall Taman Anggrek. Taman Anggrek Residence cocok untuk kamu pilih menjadi apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp4.900.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

10. The Mansion Kemang

Source: Flokq

Apartemen di Jakarta Selatan yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini.

Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Nikmati semua kenyamanan yang memanjakanmu hanya di The Mansion, apartemen untuk staycation.

Harga Sewa: mulai dari Rp11.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Mansion dari Flokq!

Sewa unit di The Mansion dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 6 bulan


Baca juga: 10 Rekomendasi Sewa Apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat


Nah itu dia 10 apartemen di Jakarta yang cocok untuk staycation. Kalau kamu tertarik untuk menyewa apartemen di Jakarta secara jangka panjang, klik tombol di bawah ini agar kamu bisa sewa apartemen dengan Flokq.

SEWA DENGAN FLOKQ DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *