7 Restoran Fine Dining Canggu: Mewah dan Lezat

Fine dining merupakan restoran mewah dengan pelayanan eksklusif dan berkelas. Koki yang memasakn di restoran fine dining juga merupakan koki profesional yang terkadang telah memiliki pengalaman memasak di kelas internasional. Selain itu, di restoran fine dining akan menyajikan menu secara bertahap mulai dari appetizer, main course, sampai dessert. Kamu dapat menemukan berbagai restoran fine dining seperti ini di Canggu, Bali. Karena di Canggu, kamu akan menemukan berbagai restoran mewah di setiap sudut dan pantai dengan pemandangan yang indah. Dan Flokq akan merangkum beberapa restoran fine dining canggu yang mewah dan menyajikan makanan yang lezat untuk kamu, di sini.


baca juga: 6 Serial Netflix Mendatang yang Paling Dinanti di 2022


1. Sa’Mesa | Experienced Dining

Salah satu restoran fine dining Canggu yang terkenal adalah Sa’mesa. Sa’mesa merupakan restoran yang menyajikan menu masakan Italia, Napoli, Sardinia, dan Sisilia. Selain itu, Restoran ini juga menyajikan menu khusus vegetarian dan vegan. Kamu dapat menikmati hidangan risotto krim dengan gorgonzola, fettucine labu yang hangat, dan udang harimau panggang dengan kaviar, di sini. Restoran ini berjarak 7,6 km dari pantai legian dan berjarak sekitar 54 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai

Alamat: Jalan Tanah Barak No.1e, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam Buka: 18.00 – 23.00 WITA

Harga: Rp 400.000 – Rp 500.000

2. JI Restaurant Bali

Kamu juga dapat menikmati fine dining di Ji Restaurant. Restoran ini menyediakan menu masakan Jepang dan tersedia berbagai jenis sushi. Di sini juga terdapat menu khusus vegetarian, vegan dan bebas gluten. Selain itu, kamu dapat menikmati pemandangan sunset di pinggir pantai dari restoran ini terutama saat makan malam. Kamu juga dapat menikmati aneka cocktail dan sake. Restoran ini berada dekat dari Pantai Canggu dan berada sekitar 53 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Beach, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 14.00 – 22.00 WITA

Harga: Rp 30.000 – Rp 250.000

3. UpZscale Sky Dining and Bar

The Bali Bible | UpZscale Sky Dining & Bar
UpZscale dining bar

UpZscale Sky Dining and Bar merupakan salah satu restoran fine dining di Canggu. Restoran ini menyajikan menu masakan Italia dan menu masakan Indonesia. Kamu dapat menikmati makan malam mewah di sini dengan pemandangan kolam renang dan pemandangan pantai Batu Bolong yang indah. Tersedia meja di luar ruangan dan di dalam ruangan yang dapat kamu pilih. Di sekitar restoran ini terdapat hotel, pantai canggu, dan pantai batu bolong.

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 07.00 – 23.00 WITA

Harga: Rp 120.000 – Rp 250.000

4. Santorini Greek Restaurant Canggu

Santorini Greek merupakan restoran dengan konsep pulau kecil santorini yang autentik. Restoran ini yang menyajikan menu yunani dan mediterania. Restoran ini juga menyediakan menu vegetarian, vegan, dan bebas gluten khusus untuk kamu. Kamu dapat menikmati baklava, chicken gyros, dan sebotol ouzo di sini. Kamu dapat menemukan restoran ini tidak jauh dari Echo beach dan pantai batu bolong.

The Bali Bible | Santorini Greek Restaurant
Santorini greek restaurant

Alamat: Jl. Batu Mejan Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 09.00 – 00.00 WITA

Harga: Rp 20.000 – Rp 75.000

5. La Carita Bar y Cocina

La Carita Bar y Cocina merupakan restoran meksiko yang menyajikan menu makan malam, makanan ringan, dan tapas. Di sini terdapat ruangan terbuka, bar dan lounge, dan ruangan ramah anak. Menu favorite yang wajib kamu coba saat berkunjung di sini adalah Churros, Short rib beef burger, tacos, tortas, dan quesadlilas. Di sekitar restoran ini juga terdapat berbagai pilihan hotel dan villa yang dapat kamu tinggali dengan pemandangan langsung ke arah pantai.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.68, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 16.00 – 00.00 WITA

Harga: Rp 100.000 – Rp 250.000

6. Beachgarden – Organic Kitchen

Gallery - Beach Garden
beachgarden

Beachgarden merupakan restoran fine dining yang menyediakan menu makanan komtemporer, internasional, dan menu makanan sehat khusus vegetarian, vegan dan bebas gluten. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan organik yang dipanen dari kebun organik milik restoran. Restoran ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari pantai batu bolong dan dekat dari weekend market canggu.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.103, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam Buka: 08.00 – 22.00 WITA

Harga: Rp 10.000 – Rp 100.000

7. Mason

Mason merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu masakan eropa, fusion, dan kontemporer. Menu favorite dari restoran ini adalah Grilled Octopus, cheese plate, taramasalata, dan karuga imperial kaviar. Di sini juga tersedia wine, beer, dan berbagai jenis cocktail yang dapat kamu nikmati. Selain itu, terdapat dua area yang dapat kamu pilih yaitu outdoor area dan indoor area. Kamu hanya perlu berjalan dalam 7 menit untuk menuju ke restoran ini.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.39a, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 12.00 – 00.00 WITA

Harga: Rp 100.000 – Rp 750.000


Itulah beberapa rekomendasi fine dining Canggu yang dapat kamu kunjungi. Selain menu masakan yang enak, suasana dan konsep dari restoran ini sangat nyaman dan tenang. Kamu juga dapat menikmati pemandangan pantai dan sunset dari dalam restorant. Lokasi dari restoran tersebut juga cukup dekat dari pantai Batu Bolong dan dapat dijangkau dengan jalan kaki ataupun berkendara.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *