6 Rekomendasi Tempat Brunch Seminyak: Dijamin Enak!

Seminyak merupakan salah satu kelurahan di Bali, tepatnya di kecematan Kuta, Badung. Kawasan seminyak terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak tempat wisata, hotel, spa, restoran, dan kafe. Di seminyak, kamu dapat menemukan banyak hal yang indah seperti pantai Legian yang memiliki pasir putih, dan berbagai kafe-kafe unik dengan suasana yang nyaman. Dan jika kamu mencari cafe yang cocok untuk brunch, maka Seminyak adalah tempatnya. Flokq lalu merangkum beberapa tempat brunch seminyak yang dijamin enak dan nyaman untuk kamu, di sini.


read also: 7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta


1. The Junction House Seminyak

The Junction House merupakan salah satu tempat brunch Seminyak yang dijamin enak. The Junction House didirikan pada tahun 2007 dengan nuansa khas Eropa barat dan berfokus pada pelayanan yang nyaman. Suasana di The Junction House juga ramah anak jadi kamu tidak perlu khawatir.

Menu yang disajikan adalah menu masakan Eropa barat dan Asia. Selain itu, di sini terdapat area khusus merokok, dan area non-smoking yang dapat kamu pilih. Kamu juga dapat memilih menu khusus vegan, vegetarian, dan menu bebas gluten di sini. Tersedia akses wifi, layanan take-away, area pribadi, dan layanan pesan antar.

Alamat: In front of Seminyak Square, Kayu Aya No.3 Seminyak Kerobokan Kelod Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 12.00 – 22.00 WITA

Harga: Rp 20.000 – Rp 250.000

2. Doppio Cafe Pink

Seperti namanya, Doppio Cafe Pink menggunakan warna pink sebagai warna utama dari interior mereka. Saat memasuki cafe ini, kamu juga akan melihat banyak pernak-pernik yang khas menghiasi cafe ini. Suasana di cafe juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto yang instagramable.

Terdapat menu khas Amerika barat, aneka kopi, burger, dan dessert. Tersedia tempat duduk di luar ruangan dan di dalam ruangan. Terdapat beberapa menu yang paling direkomendasikan yaitu smashed avocado, salmon bagel, chicken wrap, smoothie bowl, dan morning delight.

Alamat: Jl. Raya Basangkasa No.8x, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 07.30 – 17.30 WITA

Harga: Rp 10.000 – Rp 200.000

3. Sisterfields Cafe

Sisterfields Cafe merupaka salah satu cafe di seminyak yang menyajikan menu masakan khas Australia. Konsep yang digunakan oleh cafe ini adalah modern minimalis yang tenang. Terdapat area merokok, tempat duduk di luar ruangan, dan di dalam ruangan. Selain itu, tersedia juga menu masakanan khusus vegetarian, vegan, dan bebas gluten.

Terdapat beberapa menu yang direkomendasikan yaitu Charcoal breakfast burger yang berisi telur dadar, jamur truffle, hollandaise, bacon, emmental, dan roket. Di cafe ini juga tersedia aneka salad, diet coke, jus, smoothies, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat menemukan berbagai tempat wisata dekat dari cafe ini seperti Pantai Kayu Aya, Pantai Seminyak, dan Pantai Petitenget.

Alamat: Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 08.00 – 20.00 WITA

Harga: Rp 30.000 – Rp 850.000

4. Seasalt Seminyak

Seasalt seminyak merupakan salah satu tempat terbaik untuk brunch di Seminyak. Restoran ini menyajikan menu khas Jepang dan aneka makanan laut. Di restoran ini juga terdia menu khusus vegetarian, vegan, dan menu bebas gluten. Selain itu, Kamu juga dapat merasakan aneka cocktails yang terinspirasi dari pemandangan laut.

Seasalt - Alila Seminyak, Kerobokan Kelod, Bali
Seasalt

Terdapat beberapa menu yang direkomendasikan seperti Chicken soup, bread basket, muffin, egg benedict, dan banana pancakes. Di restoran ini juga tersedia akses wifi, area outdoor, area indoor, live entertainment, aneka alkohol, dan area untuk merokok.

Alamat: Jl. Taman Ganesha Jl. Petitenget No.9, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 07.00 – 22.00 WITA

Harga: Rp 20.000 – Rp 286.000

5. Sea Circus Restaurant & Bar

Sea Circus merupakan restoran yang menggunakan konsep sederhana namun unik. Kamu dapat melihat keunikan tersebut dari interior dan warna yang mereka gunakan, ini akan membuat kamu terasa seperti di Yunani. Tersedia akses wifi, dan meja di dalam ruangan yang dapat kamu gunakan.

Sea Circus, Seminyak: Enak dan Sangat Berwarna - PergiDulu.com
Sea Circus

Selain itu, terdapat banyak pilihan menu yang dapat kamu nikmati yaitu scrambled tofu, pesto eggs, sleep in salad, bacon & egg burger, dan dirty waffles. Restoran ini juga menyediakan tempat untuk mengadakan pesta pernikahan dan pesta khusus lajang atau Bachelorette/Hens dan Bux.

Alamat: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 07.30 – 21.00 WITA

Harga: Rp 20.000 – Rp 250.000

6. Makase

Makase merupakan salah satu restoran untuk brunch yang berada di Hotel Indigo. Tersedia menu masakan asia dan amerika yang dapat kamu nikmati. Restoran ini juga menyajikan menu khusus vegetarian, vegan dan menu bebas gluten. Konsep yang mewah dan modern sangat cocok untuk bersantap siang. Untuk sampai ke restoran ini, butuh sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kamu juga dapat berkunjung ke Pantai Double Six yang berada dekat dari restoran ini.

The Bali Bible | Makase Casual Dining
Makase

Alamat: Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 08.00 – 21.00 WITA

Harga: Rp 20.000 – Rp 200.000


Itulah beberapa rekomendasi tempat brunch Seminyak dengan pemandangan alam yang indah dan tempat yang nyaman. Menu yang disajikan juga dijamin enak dengan berbagai macam pilihan menu dari berbagai negara. Selain itu, Kamu juga dapat melakukan pemesanan tempat sebelum berkunjung. Selamat Menikmati~

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *