11 Event Organizer Jakarta Terbaik

Event organizer mengkoordinasikan semua aspek acara antara lain pemilihan venue yang tepat, dekorasi yang paling sesuai, dan mencari vendor. Selain itu, EO juga menyesuaikan konsep dengan budget kamu agar acara yang akan diselenggarakan berjalan dengan lancar sesuai rencana awal. Merencanakan acara bisa sangat melelahkan, tetapi saat kamu bekerja dengan salah satu event organizer Jakarta terbaik semua jadi mudah.

Dengan memilih perusahaan eo terbesar di Indonesia, seluruh proses menjadi lebih sederhana dan lebih menyenangkan. Tapi, bagaimana jika kamu masih bingung memilih event organizer Jakarta terbaik untuk acara kamu? Dengan daftar ini, semua stres & kecemasan tidak akan terlalu berat. Berikut event organizer terbaik di Jakarta untuk acara kamu!

1. Akusara Production

Akusara Production - Nama EO di Jakarta
EO Terbaik di Indonesia – Akusara Production

Berdiri sejak 2009, Akusara Production adalah salah satu perusahaan eo terbesar di Indonesia. Perusahaan event organizer ini merupakan asosiasi antara dua pemasok dan penyelenggara acara yang disebut 10 Produksi dan Produksi Ayam Jantan. Akusara adalah kata Sansekerta yang berarti “sukses” dan “iman” dan itulah yang menjadi motif mereka untuk membuat perusahaan mereka memberikan kesuksesan dan kebaikan bagi klien, serta diri mereka sendiri.

Akusara Production berfokus pada hiburan, terutama untuk pemasok acara. Mereka membekali segala hal tentang acara, termasuk barang-barang promosi, perlengkapan panggung, dan pelaksanaan acara mulai dari tahap perencanaan hingga akhir acara. Mereka sering mengadakan pesta pernikahan, prom night, music gigs, peluncuran produk, dan pameran.

Kontak: +62856 – 7108 – 691

Kantor: Jl. Deposito No.12A, Pejaten, Jakarta Selatan

Situs Web: https://akusarapro.com

Instagram: @akusarapro

2. Doutzen Party Planner

Doutzen Party Planner - Event Organizer Terbesar di Jakarta
EO Terkenal di Indonesia – Doutzen Party Planner

Sama seperti event organizer lainnya, Doutzen Party Planner juga dapat membantu kamu mulai dari persiapan tahap awal hingga tahap akhir dekorasi dan jalannya acara. Mereka juga menyediakan dekorasi dan suvenir untuk berbagai acara, seperti pesta ulang tahun, pesta pertunangan, pernikahan, bridal shower, baby shower, pesta perpisahan, kejutan, peluncuran brand, gathering, dan masih banyak lagi. Melalui testimoni pelanggannya, pelayanan mereka sangat memuaskan dan harganya terjangkau! Mereka sangat direkomendasikan.

Kontak: +62817 -799 – 505

Kantor: Jl. Balai Rakyat No.40, Jakarta Utara

Situs Web: www.doutzenpartydesigner.com

Instagram: @doutzenpartydesigner

3. Groovy Event Organizer

Groovy Event Organizer project - eo terkenal di Indonesia
EO di Jakarta – Groovy Event Organizer

Berikutnya, ada Groovy Event Organizer di dalam daftar EO di Jakarta. Sesuai dengan tagline mereka, #nowpartyisforeveryone, Groovy Event Organizer hadir untuk membantu perusahaan, organisasi, komunitas, keluarga, atau siapapun yang membutuhkan alat dan sumber daya manusia dalam membuat berbagai acara. Kemampuan mereka untuk memenuhi persyaratan anggaran & harapan klien, bersama dengan eksekusi tanpa cela dan perhatian terhadap detail membuat perusahaan event organizer ini diminati. Penyelenggara acara ini telah melayani sekitar 1.000 klien! Jadi, jangan ragu untuk bekerja sama dengan mereka dan wujudkan acara impian kamu.

Kontak: +62878 – 8380 – 0255

Kantor: Menara Kencana Lantai 2, Jl. Meruya Ilir No.88, Jakarta Barat

Situs Web: https://groovyeo.com

Instagram: @partywithgroovy

4. Dream Flavours Celebration

Dream Flavours Celebration - EO Terbaik di Indonesia
EO di Jakarta – Dream Flavours Celebration

Berteriak kepada pecinta warna pastel! Dream Flavours ada dalam daftar EO di Jakarta untuk acara tema lucu. Dengan Dream Flavours Celebration, kamu bisa mengadakan acara dengan tema yang sangat menggemaskan. Dipenuhi dengan tawa dan didorong oleh hasrat, mereka ingin membuat pesta impian kamu menjadi sangat berharga. Tema warna yang mereka gunakan biasanya warna-warna cerah.

Dream Flavours Celebration selalu berhasil menghadirkan perspektif unik tentang institusi ternama. Sentuhan canggih dan kemampuan mereka untuk menciptakan dekorasi yang bertahan lama membuat mereka diminati untuk semua acara khusus. Bagi kamu yang ingin mengadakan acara seperti baby shower, bridal shower, sweet seventeen, dan community gathering, Dream dapat membantumu merencanakan acara kamu menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Kontak: +62811 – 103 – 888

Kantor: Jl. Kelapa Nias Raya PA3 No.2, Jakarta Utara

Situs Web: www.dreamflavours.com

Instagram: @dreamflavours

5. Emvrio Production

Emvrio Production project - Daftar EO di Jakarta
EO Terkenal di Jakarta – Emvrio Production

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan salah satu perusahaan EO terbesar di Indonesia. Event organizer yang satu ini sangat dikenal masyarakat Jakarta, khususnya para milenial karena beberapa event besar dan terkenal yang mereka jalankan, seperti prom night yang mewah, event party di akhir pekan, dan festival musik yang mengundang puluhan musisi.

Emvrio berhasil menyatukan konsep acara dengan identitas kehidupan Jakarta. Dengan ide-ide paling kreatif mereka, penyelenggara acara ini akan membuat acara kamu selangkah lebih maju sehingga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Kamu akan mengharapkan tingkat yang lebih tinggi di seluruh acara.

Kontak: +62821 – 1144 – 3652

Kantor: Kompleks Gudang Peluru Blok A No.31, Tebet, Jakarta Selatan

Situs Web: https://emvriopro.com

Instagram: @emvriopro


Baca juga: 7 Rekomendasi Katering untuk Acara Kamu di Sekitar Jakarta


6. Full Color Party Organizer

 Full Color Party Organizer - Nama EO di Jakarta
EO di Jakarta – Full Color Party Organizer

Didirikan pada tahun 2001, Full Color adalah penyelenggara pesta dengan layanan terbaik di Jakarta dengan perencanaan pesta dan acara berkualitas tinggi untuk anggaran berapa pun. Baik itu pesta ulang tahun, prom night, pesta perpisahan, pertemuan perusahaan, atau konser, mereka siap mewujudkan acara impian kamu menjadi kenyataan.

Yang membedakan mereka dengan event organizer lainnya adalah mereka memahami bahwa setiap individu memiliki warna dan kepribadian masing-masing. Oleh karena itu, setiap pihak harus berbeda-beda tergantung warna favorit kliennya agar dapat menunjukkan ciri khasnya. Kru mereka santai dan penuh ide kreatif. Jadi, ini merupakan kesempatan sempurna untuk membuat pesta impian kamu. Bagikan warna kamu dan mari warnai perayaan kamu dengan Full Color Party Organizer!

Kontak: +6221 – 5639 – 543

Kantor: Mall Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta Barat

Situs Web: https://fullcolorparty.com

Instagram: @fullcoloreo

7. The BIG Organizer 

 The BIG Organizer - EO Terbesar di Indonesia
EO Terbesar di Indonesia – The BIG Organizer

Steven dan Tiyas, dua orang di belakang pendiri The BIG Organizer merupakan event organizer yang berdiri sejak September 2009. Mereka memiliki spesialisasi acara untuk perusahaan, peluncuran produk, pameran, ulang tahun merek, pembukaan toko, media gathering, fashion show, acara pribadi, dan pesta pernikahan. BIG Organizer memiliki strategi dan pasarnya sendiri dalam posisinya. Meski sudah bekerjasama dengan banyak klien high-end, mereka tidak menutup kemungkinan membantu perusahaan dari pasar lain.

Kualitas menjadi prioritas utama The BIG Organizer dalam memberikan layanan kepada klien. BIG Organizer memiliki tim yang bekerja secara profesional untuk memastikan kepuasan kliennya. BIG Organizer sangat spesial karena selalu menghadirkan konsep acara yang hebat dengan kualitas yang hebat.

Kontak: +6221 – 3199 – 1387

Kantor: Jl. Fachruddin Raya No.5, Lantai 5, Unit E2, Jakarta Pusat

Situs Web: www.thebigorganizer.com

Instagram: @thebigorganizer

8. Luvisa Event Organizer

LUVISA - EO di Jakarta
Perusahaan Event Organizer – Luvisa

Luvisa adalah salah satu penyedia jasa event organizer (EO) di Jakarta dan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai event indoor ataupun outdoor. Seperti bazaar produk perusahaan, wisuda kuliah, konser musik, hingga event outbound dengan konsep yang unik dan menarik. Didukung oleh keahlian dan pengalaman, jasa event organizer yang satu ini juga memiliki konsep video dan foto aerial yang akan membuat dokumentasi acara kamu menjadi lebih menarik. Salah satunya Luvisa menyediakan 180° dan 360° photobooth yang siap memanjakan tamu undangan di acaramu.

Kontak: (021) 29631683

Kantor: EightyEight@Kasablanka Tower A, 10 fl. Unit E Tebet, South Jakarta

Situs Web: https://www.luvisa.id/

Instagram: @organizerluvisa

9. Truevindo

TRUEVINDO - Perusahaan EO Terbesar
Event Organizer Jakarta – Truevindo

Selanjutnya, ada Truevindo dalam daftar perusahaan EO terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 2012, Truevindo menyediakan layanan Event Organizer, Production, serta Agency di Jakarta yang berbekal pengalaman dan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya dan memiliki rekam jejak yang terbukti. Beberapa klien Truevindo adalah Isuzu, JD.ID, BCA, MRT Jakarta, Philips, Kris Bee, dan Potabee.

Untuk event, Truevindo menyediakan beberapa layanan online (khususnya selama pandemi) diantaranya adalah online corporate, online social, dan online wedding. Untuk event live (Event Organizer), Truevindo menyediakan layanan rapat, pameran, gathering, awarding, pembukaan, peluncuran, outing dan lain-lain. Sementara untuk produksi acara Production), Truevindo menyediakan suara, pencahayaan sistem LED, produksi booth, grafis dan multimedia, animasi, panggung, dekorasi meja. Serta agen acara (Event Agency), mereka menyediakan layanan foto, video, audio, rumah produksi, MC, band, dan lainnya sesuai kebutuhan klien.

Kontak: +62-21-2988 7952

Kantor: DBS Bank Tower Lt. 28, Ciputra World One, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Situs Web: https://truevindo.co.id/

Instagram: @truevindo

10. Eventy

EO di Jakarta yang satu ini agak berbeda dibandingkan yang sebelumnya. Jika EO lain lebih dominan berkecimpung dalam event yang berbentuk entertainment, Eventy lebih menspesialisasikan diri di bidang virtual event sebuah merek. Eventy membantu mengelola pelaksanaan virtual exhibition sehingga Brand Awareness, Leads dan Penjualan dari sebuah merek atau perusahaan meningkat. Beberapa klien Eventy adalah Astra International, Ruang Guru, Unilever, Maybank, Daihatsu, Bank Indonesia, dan masih banyak lagi!

Kontak: (021) 29608235

Kantor: Menara Rajawali, Level 7-1 Jl. Dr.Ide Anak Agung Gede Agung Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950

Situs Web: https://eventy.id/

Instagram: @eventy.id


Baca Juga: 8 Tempat yang Menyediakan Live Jazz Terbaik di Jakarta


11. 360vpro

Sedikit berbeda dengan EO lainnya, 360vpro menyediakan platform virtual interaktif yang dirancang dalam rendering interaktif 3D & 360°. Pengguna dapat menjelajah sesuai keinginan mereka, didukung oleh gambar/video dan fitur berkualitas tinggi. Tidak hanya resolusinya yang bagus, acara virtual yang imersif ini juga membuat peserta merasa seperti benar-benar berada di tempatnya. Klien-klien mereka di antaranya adalah Mandiri, Epson, Glory Hill Batam, Kementrian Pertanian RI, dan Huawei.

Kontak: +62 8199-7756-555

Kantor: Jl. Kresek Indah No.70, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur

Situs Web: https://www.360vpro.com/

Instagram: @360vpro


Jadi, itulah beberapa penyelenggara acara paling brilian yang dapat kamu hubungi di Jakarta untuk mengelola acara kamu. Jika kamu ingin merencanakan beberapa acara besar, seperti ulang tahun, hari jadi, pernikahan, atau lainnya, daftar ini mungkin bisa membantu kamu. Senang rasanya memiliki mereka karena mereka selalu siap untuk merencanakan acara kita yang berharga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *