8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

Bahasa Inggris adalah suatu keharusan bagi setiap orang yang tinggal di Bali. Namun, ini juga merupakan bahasa kedua untuk semua orang. Jika Anda sedang berkunjung ke Bali, Anda harus tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Ada beberapa rekomendasi kursus bahasa Inggris di Bali yang akan memandu Anda menjadi lebih baik dalam bahasa Inggris.

Untuk membantu Anda kembangkan kemampuan, Flokq sudah siapkan. 8 rekomendasi tempat les Bahasa Inggris di Bali. Simak rekomendasinya dan temukan tempat les Bahasa Inggris terdekat dari Anda!

1. English Today

English Today - tempat kursus bahasa inggris bali
Sumber: english-today-bali.com

Kursus bahasa Inggris pertama di Bali yang bisa Anda andalkan adalah English Today. Mereka memiliki lebih dari 70 guru bahasa Inggris termasuk penutur asli dan penduduk setempat yang akan membimbing Anda menjadi lebih baik dalam bahasa Inggris.

Ada beberapa pilihan kelas yang bisa Anda pilih dalam bahasa Inggris hari ini seperti Bahasa Inggris untuk Negosiasi, Presentasi, Email, Bahasa Inggris untuk Layanan Pelanggan, Persiapan TOEFL / IELTS, Menulis Laporan Bisnis, Kelas Bahasa Inggris Online, dan juga Kelas Bahasa Inggris Privat. Anda dapat memilih kelas terbaik untuk kebutuhan Anda.

Alamat: No. 21A Lantai 2, Benoa Square, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00 (Sabtu dan Minggu tutup)

Kontak: (0361) 2003267


Baca Juga: 10 Tempat Wisata Seru di Bali yang Harus Anda Jelajahi


2. The British Institute – TBI Bali

the british institute - kursus bahasa inggris bali
Sumber: tbilanguageschool.org

Tempat les Bahasa Inggris di Bali berikutnya adalah TBI. Berdiri sejak 1984, TBI Bali menyediakan biaya sekolah kelas satu dengan guru terampil yang akan mengajar Anda. Selain itu, TBI disertifikasi oleh University of Cambridge English untuk menjalankan kursus pelatihan CELTA.

Jika Anda ingin mengambil kelas bahasa Inggris di TBI, mereka menawarkan kelas Young Learner, Global English, Academic, Professional, Cambridge CELTA, Corporate, Placement Test, dan Teacher Training. Wah, lengkapnya kursusnya.

Alamat: Jl PB Sudirman. Pertokoan Sudirman Agung Blok C No.51, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113

Jam buka: 9AM – 9PM, 8.30AM – 9PM hanya pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: (0361) 241689

3. English First

english first - kursus bahasa inggris bali
Sumber: ef.co.id

Jika kita berbicara tentang kursus bahasa Inggris, English First adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Terkenal di seluruh dunia, banyak orang yang memilih English First sebagai pilihan pertama mereka.

Di EF, mereka menyediakan setiap kelas yang berbeda untuk anak usia 3-6 tahun, siswa usia 7-9 tahun, 10-14, 15-18, dan Kursus Ujian Persiapan Internasional.

Di samping itu, EF bisa menjadi pilihan terbaik apabila Anda mencari tempat kursus Bahasa Inggris di Denpasar. Sebab, ada dua cabang EF di Bali terletak di Denpasar. Jadi, Anda hanya perlu memilih tempat les Bahasa Inggris cabang terdekat.

Alamat:

  1. Jl. Hayam Wuruk No.210 – 212, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80235
  2. Kompleks Sunset Indah II, Blok B2-B3 Jl. Boulevard, Jl. Sunset Road No.819, Pemogan, Kec. Denpasar Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 9AM – 9PM, 9AM – 5PM pada hari Sabtu dan Tutup pada hari Minggu

Kontak: 1.500 533

4. IALF

IALF kursus bahasa inggris bali
Sumber: https://www.ialf.edu/homepage/resources-facilities/

IALF Bali mengkhususkan diri pada program bahasa Inggris akademik untuk kelompok sponsor. Gedung di IALF cukup besar dengan 14 ruang kelas di gedung utama, 6 ruang kelas di sayap taman, dan 12 ruang kelas di pusat pelajar muda.

Bagi Anda yang ingin mengambil kursus bahasa Inggris di IALF, Anda dapat memilih dari beberapa pilihan berikut seperti General English, English for Young Learners, IELTS Preparation, IELTS Testing, Academic English, Specialized English, Indonesian Language, Teacher Training, Project Management, dan

Lebih lanjut, IALF Bali juga masuk ke dalam salah satu daftar tempat les Bahasa Inggris di Denpasar. Jadi, jika Anda tinggal di daerah Denpasar, ini bisa menjadi tempat les Bahasa Inggris terdekat dari rumah.

Alamat: Jl. Raya Sesetan No. 190, Sesetan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80223

Jam buka: 8AM – 4PM (hanya buka pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu)

Kontak: 0822-9110-9448

5. Active English Bali

Active English
Sumber: activeenglishbali.com

Rekomendasi tempat les Bahasa Inggris di Bali berikutnya adalah Active English. Dalam Active English, mereka menawarkan pelatihan bahasa Inggris in-house dan layanan les bahasa Inggris di rumah di hotel, rumah, atau kantor Anda di sekitar Denpasar, Bali.

Mereka menyediakan program seperti Bahasa Inggris Perhotelan, Bahasa Inggris Bisnis, Bahasa Inggris untuk Tujuan Khusus (ESP), persiapan IELTS, persiapan TOEFL, percakapan, dan Bahasa Inggris Umum.

Alamat: Gg. IX G No.11, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: 0812-3966-8057

6. English Cafe

Memiliki lebih dari 200 ulasan positif di Google, English Cafe adalah salah satu kursus bahasa Inggris paling terkenal di Bali.

Di English Cafe, mereka menawarkan Anda banyak kelas berbeda yang dapat Anda pertimbangkan untuk diambil. Kelas-kelas tersebut adalah Bahasa Inggris Umum untuk Pra Pemula, Pemula, Pemula Atas, Menengah, dan Menengah Atas. Selain itu, ada juga kelas persiapan IELTS seperti persiapan TOEFL IBT, persiapan TOEFL ITP, dan akademik IELTS.

Alamat: ONE derland, Gedung, Jl. Gunung Soputan I No.16A, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Jam buka: 10.00 – 21.00, 09.00 – 13.00 hanya pada hari Sabtu dan tutup pada hari Minggu

Kontak: (0361) 481910

7. Study Bali International

study international - les bahasa inggris di bali
Sumber: studybaliinternational.com

Sejak tahun 2016, Study Bali International menyediakan berbagai tingkatan kelas yang dapat Anda ikuti. Pelatihan bahasa Inggris di SBI terbuka dari sesi perorangan dan kelompok.

Jenis kursus yang dapat Anda ambil di SBI adalah Academic Writing, Business Conversation, Business Correspondences, English Conversation, General English, IELTS Training, dan juga untuk pelajar muda.

Alamat: Jl. Betngandang I No.6e, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Jam buka: 9.30AM – 6.30PM (tutup pada hari Sabtu dan Minggu)

Kontak: 0852-3849-2488

8. English Club Indonesia

Tempat les bahasa Inggris di Bali terakhir adalah English Club Indonesia. Tempat kursus bahasa Inggris ini berdiri sejak 2004 di Bali. Ada tiga program Bahasa Inggris di English Club seperti In House Program yang tersedia untuk instans dan merupakan kelas sesi kelompok yang akan mendapatkan pelajaran tentang Bahasa Inggris Komunikatif, Persiapan TOEFL, dan Bahasa Inggris untuk Tujuan Khusus (ESP). Program kedua di English Club adalah Kids Course yang dirancang untuk anak-anak TK dan SD. Program terakhir di English Club adalah Speaking Program dan ada beberapa materi berbeda yang dapat Anda pilih dalam program ini seperti Communicative English, English for Specific Purposes (ESP), dan TOEFL Preparation.

Alamat: Jl. Tukad Barito No.27, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225

Jam buka: 8AM – 8PM

Kontak: (0361) 8955951


Itu dia! Itu adalah Kursus Bahasa Inggris di Bali yang paling direkomendasikan yang dapat Anda ikuti dan masing-masing menawarkan beberapa kelas yang berbeda. Mana yang tempat lest bahasa Inggris terdekat dari rumah Anda?


Baca Juga: Panduan Lengkap untuk Pekerjaan untuk Ekspat di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *