5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

Saat Anda harus menghadiri acara formal di Bali, maka Anda memerlukan satu set pakaian formal yang bagus, yang dibuat khusus untuk Anda dan Anda sendiri. Untung saja ada banyak penjahit di Bali yang memberikan pelayanan prima yang sebanding dengan penjahit rata-rata Anda di luar Indonesia. Belum lagi harganya juga sangat terjangkau, tergantung pada visi Anda tentang seperti apa set pakaian formal Anda. Jika Anda ingin mengetahui beberapa di antaranya, kami siap membantu Anda!

Inilah 5 jasa penjahit terbaik di Bali untuk membuat Anda tampil menawan! Beberapa penjahit di sini melayani banyak pelanggan, sementara yang lain lebih fokus pada hal-hal seperti pengantin dan pernikahan. Bagaimanapun, tempat-tempat ini layak untuk dicoba!

Baca juga: 6 Mental Terapis di Bali: Untuk Kesehatan Mental Kalian

1. Royalman Tailor Bali

sumber: unsplash

Salah satu layanan penjahit terbaik di Bali, penjahit royalman memperlakukan pelanggan mereka seperti raja dan ratu. Mereka sangat berorientasi pada detail dalam pendekatannya, memastikan bahwa pengukuran Anda dibuat tepat dan sesuai untuk Anda. Meski begitu, mereka cukup cepat dalam pelayanannya. Biasanya antara 2-3 hari setelah sesi pengukuran, mereka selesai dengan pesanan Anda dan akan mengirimkan setelan tersebut sebagai bagian dari layanan. Royalman akan membuat Anda terlihat royal di pesta pernikahan dan acara formal lainnya. Selain jas, mereka juga bisa membuat potongan pakaian lain seperti jaket, celana pendek, rok, dan lainnya.

Alamat: Jl. Braban No.01g, Banjar Taman, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 813-3919-1990

Jam buka: 10 AM – 3 PM setiap hari

2. Nikki Collections Tailor and Leather

sumber: pixabay

Jika anda sedang mencari penjahit di Bali, khususnya di pusat wisata Seminyak, maka Nikki Collections Tailor and Leather bisa menjadi (dan harus) menjadi pilihan anda. Mereka terutama terbuka untuk membuat jas dan jaket. Anda dapat yakin bahwa pengerjaan dan perhatian mereka terhadap kualitas dengan sumber kain berkualitas tinggi. Mereka juga dapat membantu Anda jika Anda ingin setelan Anda dikirimkan di dalam atau di luar pulau. Jadi secara keseluruhan, pilihan bagus untuk penjahit Anda di Bali.

Alamat: Jalan Camplung Tanduk (ex, Jl. Dhyana Pura No.24D, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 730098

Jam buka: 9.30 AM – 6 PM setiap hari

3. King’s Tailor Bali

source: pexels

Seorang penjahit di Bali yang melayani orang-orang yang mengadakan pernikahan dan acara besar, Kings Tailor Bali akan melayani semua kebutuhan fashion dan pakaian Anda untuk tampil cantik saat hari besar tiba. Mereka membuat tuksedo dan gaun pengantin khusus. Pemiliknya sangat komunikatif dan berpengetahuan luas dalam membuat jas atau gaun yang pas untuk Anda.

Alamat: Jl. Gn. Athena, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Kontak: +62 819-3302-0735

Jam buka: 9 AM – 5 PM Senin – Jumat

4. Anika Tailor

source: pexels

Jika Anda ingin mencari penjahit andal di Bali dengan banyak pengalaman dalam memenuhi kebutuhan pakaian orang yang berbeda, Penjahit Anika adalah salah satu tempat yang dapat Anda datangi. Berpusat di sekitar satu Ni Nyoman Wertiani (Anika), Penjahit Anika hanyalah bagian dari rantai bisnis besarnya. Ini termasuk spa, wisma yang baru dibuka, dan perusahaan layanan limusin. Sebagai bukti dari jangkauan besar dan modal mereka, mereka dapat memberi Anda tumpangan gratis ke dan dari lokasi.

Mereka akan melakukan layanan penjahit untuk semua jenis Individu: Pria, wanita, anak-anak, atau bahkan bayi. Mereka juga melayani semua jenis pakaian, mulai dari setelan bisnis, gaun pengantin, desain bertema musim, dan banyak lagi. Pilihan warna mereka cukup dapat diandalkan (bahkan beberapa berani mengatakan agak konvensional). Anda tidak bisa salah dengan Anika dan timnya!

16 tahun di Bisnis. Menjahit berbagai macam pakaian yang dibuat khusus: pria, wanita, anak-anak, bayi, dan lainnya. Melayani semua jenis pakaian dari setelan bisnis, gaun pengantin, desain musim panas & musim dingin, desain Suede dan kulit, dll. Transportasi gratis ke dan dari hotel Anda. Kain cenderung berwarna standar, tapi kualitasnya pasti tidak perlu diragukan lagi.

Alamat: JL.Kartika Plaza, Gg. Melati No.7, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0896-2360-2759

Jam buka: 8 AM – 8 PM (Senin sampai Jumat), 10 AM – 8 PM (Sabtu dan Minggu)

5. Janoko Tailor

source: pexels

Last but not least, Anda bisa menemukan jasa penjahit yang bagus di Bali dengan mengunjungi toko kelolaan keluarga di daerah Kuta ini. Mereka menawarkan setelan dan gaun yang bagus dengan berbagai macam palet warna, mulai dari yang sederhana dan konvensional hingga yang unik dan menarik. Mereka biasanya dapat menyelesaikan pesanan Anda setelah tiga hari, dan mereka dapat mengirimkan hasilnya kepada Anda.

Alamat: Jl. Poppies II No.506, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0822-4750-7719

Jam buka: 9 AM – 8 PM setiap hari

Baca juga: Abadikan Momen Anda bersama 12 Fotografer Terbaik di Bali!

Menyelesaikan setelan jas atau gaun bisa jadi sangat sulit. Ini juga bisa sangat berbahaya tergantung siapa yang mendapatkannya. Penjahit yang berlokasi di Bali ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan visi Anda. Anda pasti bisa mengharapkan pengerjaan dan bakat hebat dari mereka. Beberapa dari mereka melayani khalayak umum, sementara yang lain fokus pada acara tertentu seperti pernikahan. Rasakan keramahan Bali dengan cara yang modis dengan menyesuaikan jas dan gaun Anda di Pulau Dewata. Terima kasih sudah membaca! Kami harap Anda menyukai postingan kami tentang 5 jasa penjahit terbaik di Bali.


Berencana menghabiskan liburan anda di Bali? Dan membutuhkan pilihan rental? Anda dapat menyewa kamar dengan Flokq! Flokq memiliki banyak kamar yang bisa disewa secara bulanan. Klik tombol di bawah untuk menyewa kamar dengan Flokq.

SEWA KAMAR DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *