10 Rekomendasi Private Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Bali, Pilihan Flokq!

Yay! Liburan sebentar lagi! Walaupun masih pandemi, tentu kita semua menginginkan liburan. Tapi, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, ya! Nah, bagi kalian yang sepertinya akan lama tinggal di Bali, kami punya beberapa villa dengan harga dan kualitas yang bagus. Apalagi, villa-villa yang nanti dibahas memiliki kolam renang pribadi.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 10 rekomendasi private villa dengan kolam renang pribadi di Bali. Kira-kira apa saja, ya? Ayo, kita simak!

1. Aleva Villa

Pertama, ada villa dengan kolam renang private yang terletak di Kuta, Bali. Private villa ini menghadirkan kolam renang private yang berada persis di depan kamar tidur. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain king-size bed, Wi-Fi, bath tub, shower, TV, dapur pribadi, furnitur lengkap, AC, dan TV. Lengkap sekali, kan?

Harga: Rp14,5 juta/bulan

Alamat: Jl. Dewi Saraswati No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. The Club Villas

Selanjutnya, villa ini terletak di kawasan Seminyak, Bali. Tentunya, villa ini sangat mementingkan privasi dan kenyamanan tamu. Ada beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika menetap di sini. Beberapa diantaranya adalah TV, privasi, air panas, dapur pribadi, Wi-Fi, dan shower. Tidak lupa juga, villa ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Wow… asyik ya?

Harga: Rp11 juta/bulan

Alamat: Jl. Kayu Aya, Gang Darma, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

3. Bali Vilaasee

Nah, bagi kalian yang sedang mencari villa dengan ruang tamu yang luas, kamu bisa memilih villa yang satu ini. Terletak di kawasan Seminyak, villa ini memudahkan kamu untuk mengunjungi bar dan cafe estetik di sini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kolam renang pribadi yang tersedia di villa ini. Fasilitas-fasilitas yang mereka tawarkan ialah king-size bed, TV, AC, Wi-Fi, shower, bath tub, air panas, dan dapur pribadi.

Harga: Rp18 juta/bulan

Alamat: Gg. Rahayu 3 No.8 No 8, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. The Daha Luxury Villa

Villa mewah ini menyediakan fasilitas lengkap bagi tamu-tamunya. Interior villa ini sangat menarik, dan para tamu bisa memanfaatkan setiap bagian dari villa ini untuk foto-foto. Apalagi, kolam renang pribadi yang terdapat di villa ini cukup unik bentuknya. Di atas kolam renangnya terdapat kayu untuk menyeberang dari ruang villa utama ke sebuah saung di dekat kolam renang.

Selain itu, para tamu juga dimanjakan dengan fasilitas-fasilitasnya. Di sini terdapat king-size bed, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, dapur pribadi, shower, AC, bath tub, dan TV. Keren, kan?

Harga: Rp16 juta/bulan

Alamat: Gg. Anggrek, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Baca juga: Panduan Lengkap Liburan Seru di Bali Utara

5. Drupadi Villa

Villa yang satu ini masih datang dari kawasan Seminyak, Bali. Villa ini memiliki sentuhan desain interior ala budaya tradisional Bali yang modern. Seluruh perabotan di villa ini didominasi oleh kayu. Di sini terdapat 2 kamar tidur. Cocok bagi kalian yang ingin berlibur bersama teman-teman dan menetap di Bali untuk waktu yang lama.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang memanjakan. Beberapa diantaranya yaitu, kenyamanan privasi, king-size bed, TV, Wi-Fi, dapur pribadi, air panas, shower, dan AC. Kamu juga bisa merasakan sensasi berenang di kolam renang pribadi di villa ini, lho. Seru, kan!

Harga: Rp15 juta/bulan

Alamat: Jl. Drupadi No.16, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

6. Villa Salya

Villa yang satu ini juga tidak kalah menarik, nih. Di sini, kamu bisa menginap dengan keluarga besar atau teman satu geng kamu. Iya, kamu tidak perlu takut tidur di pinggir kolam renang karena di sini ada 3 kamar tidur. Selain itu, villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu rasakan di sini, antara lain big double bed, Wi-Fi, dapur pribadi, shower, kolam renang, AC, air panas, dan TV.

Harga: Rp13 juta/bulan

Alamat: Jl. Wirasaba, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

7. Villa Mooi

Kali ini, ada villa dengan kolam renang pribadi yang berlokasi di Canggu, Bali. Kawasan ini menawarkan sisi Bali yang santai, tenang, dan menyenangkan. Tentunya liburanmu atau liburan sambil bekerja di sini bisa membuat mood bagus karena di sini juga terdapat beragam cafe, bar, dan restoran cantik. Fasilitas-fasilitas yang terdapat di villa ini adalah 2 kamar tidur, Wi-Fi, privasi, TV, AC, lemari, dapur pribadi, bath tub, furnitur lengkap, dan tentunya kolam renang pribadi.

Harga: Rp15 juta/bulan

Alamat: Jl. Krisna I, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

8. Petitenget 501

Selanjutnya, villa ini terletak di kawasan Kerobokan, Kuta Utara. Bagi kalian yang ingin menetap di kawasan ini, bisa memilih Petitenget 501 sebagai tempat tinggal. Interior villa ini cukup unik karena pada temboknya terdapat peta negara-negara di dunia. Selain itu, yang menjadi daya tarik adalah tempatnya yang dimana ruang tengah berada di bawah dan kamar tidurnya berada di atas. Ya, villa ini ada 2 lantai!

Villa dengan kolam renang pribadi ini menawarkan beberapa fasilitas lainnya. Di sini terdapat master room, AC, shower, TV, layanan kebersihan, safe box, area parkir, Wi-Fi, dan furnitur lengkap. Karena fasilitasnya yang cukup lengkap, kamu tidak perlu membawa banyak barang. Hemat sekali!

Harga: Rp13,5 juta/bulan

Alamat: Jl. Petitenget No.501, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

9. Villa Dewi Canggu

Kembali lagi ke private villa yang berada di kawasan Canggu, Bali. Villa ini benar-benar nyaman dan privasi kamu tentunya akan terjaga. Pintu-pintu kaca yang lebar menghadap langsung ke kolam renang. Oh iya, kamu juga bisa lho foto-foto dan bersantai di pinggir kolam renang pribadi di villa ini. Apalagi, banyak tumbuhan hijau di dalam villa.

Villa ini cocok untuk menenagkan pikiran. Selain itu, kamu juga bisa merasakan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, TV, Wi-Fi, dapur pribadi, AC, shower, area parkir, dan furnitur lengkap. Kedengarannya oke, ya?

Harga: Rp16 juta/bulan

Alamat: Jl. Raya Tumbakbayuh No.77, Canggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

10. Sol Bella Villa

Villa yang terletak di Seminyak ini menawarkan suasana villa yang eksotis. Hampir seluruh ruangan memiliki pintu kaca dan ruang makannya dibuat semi-outdoor. Ditambah lagi, furnitur-furnitur di sini memberi ciri khas rumah Bali. Fasilitas-fasilitas di sini juga membuat para tamu merasa nyaman dan betah.

Mau tahu apa saja fasilitasnya? Di sini terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur pribadi, furnitur lengkap, Wi-Fi, meja berlaci, shower, AC, dan TV. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil meminum sebotol bir di pinggir kolam renang pribadi yang ada di dalam villa ini.

Harga: Rp19 juta/bulan

Alamat: Gg. Juringan No. 1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Baca juga: 13 Kegiatan Seru di Bali Selain ke Pantai dan Pura

Nah, itu dia beberapa rekomendasi private villa di Bali dengan kolam renang pribadi. Tertarik dengan salah satu villa di atas? Yuk, pesan bersama kami!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *