Villa Murah di Ubud: 10 Rekomendasi Villa Murah di Bawah Rp 1 Juta untuk Liburan Seru di Bali!

Villa Murah di Ubud: 10 Rekomendasi Villa Murah di Bawah Rp 1 Juta untuk Liburan Seru di Bali!

Ketika hendak berlibur ke Bali, tentu ada banyak hal yang perlu kita persiapkan. Mulai dari kebutuhan barang-barang, tiket pesawat, hingga akomodasi. Selain hal-hal tersebut, hal paling utama yang perlu dipersiapkan adalah budget. Ya, kamu perlu menghitung budget selama liburan di sana. Untuk itu, agar kamu bisa berbelanja banyak selama di Bali, kamu bisa mengakalinya dengan menyewa villa murah. Terlebih, jika tujuan utama kamu adalah Ubud, maka kamu bisa menemukan banyak villa murah di kawasan tersebut.

Ubud merupakan salah satu kawasan di Bali yang memiliki udara sejuk. Baik wisatawan luar maupun dalam negeri mengaku bahwa mereka menyukai kawasan ini karena suasananya yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Untuk itu, inilah 10 rekomendasi villa murah di Ubud versi Flokq. Siapa tahu, villa-villa ini bisa kamu masukkan ke dalam wishlist kamu. Yuk, kita simak!

Baca juga: Sewa Bulanan Bali: 9 Rekomendasi Villa di Canggu Bali

1. Umae Villa Ubud

Villa murah ini bernuansa modern minimalis ini berlokasi di tengah kawasan Ubud. Tidak jauh dari villa ini, terdapat Yoga Barn, Monkey Forest, dan sawah hijau yang membentang luas. Ada 3 tipe villa dengan berbagai fasilitas menarik, yaitu Luxury Villa with Private Pool, Two Bedroom Villa with Private Pool, serta One Bedroom Villa with Private Pool. Dengan fasilitas kolam renang pribadi di setiap villa, kamu tidak perlu merogoh kocek yang banyak. Dengan begitu, liburanmu akan terasa sangat menyenangkan, bukan?

Alamat: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp700k / malam

2. Atta Mesari Villas

Villa murah yang dapat menghemat budget selama berlibur di Ubud adalah Atta Mesari Villa. Villa ini menyediakan penginapan bergaya modern dengan sedikit sentuhan budaya Bali. Hanya menghabiskan waktu sekitar 60 menit dari Bandara Ngurah Rai, villa ini siap menjadi tempat isitrahatmu bersama keluarga dan teman. Selain itu, ada 3 tipe villa yang mereka sediakan. Kamu bisa pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Alamat: Jl. Suweta, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp550k / malam

3. Ubud Heaven Penestanan Villa

Selanjutnya, villa ini menawarkan suasana yang romantis dan asri. Walaupun harganya cukup murah, kamar yang tersedia di Villa Ubud ini tergolong cukup luas, lho. Satu kamar di villa ini memiliki luas 300 meter persegi dengan kolam renang pribadi. Menarik sekali, kan? Dijamin liburanmu di sini semakin seru!

Alamat: Jl. Pacekan – Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Ubud, Sayan, Ubud, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp850k / malam

4. Kanomayasa Villa Ubud

Jika kamu memutuskan untuk menyewa villa murah di Ubud ini, kamu tidak perlu khawatir tidak mendapat sinyal. Untungnya, villa ini menawarkan akses WiFi gratis yang menjangkau seluruh area villa. Lokasi akomodasi ini hanya berjarak sekitar 6 km dari Pasar Ubud dan Istana Ubud. Selain itu kamu akan mendapatkan fasilitas parkir pribadi secara gratis. Kenyamanan kamu selama menginap di sini sangat terjaga!

Alamat: Jl. Raya Kendran, Kenderan, Tegallalang, Kenderan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Harga: Mulai dari Rp700k / malam

5. Villa Budhi Ayu Ubud

Ini adalah salah satu villa murah di Ubud yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi. Kolam renang tersebut juga dikelilingi oleh nuansa alam yang hijau sehingga dapat memberikan suasana yang menyenangkan. Apalagi, villa ini menyediakan akses WiFi gratis. Tentu bisa kamu gunakan ketika ingin menonton Netflix di villa.

Villa ini juga berdekatan dengan beberapa tempat menarik di Ubud, salah satunya Buddhas & Silk. Buddhas & Silk merupakan tempat koleksi karya seni dari para seniman terbaik Bali maupun dari berbagai tempat di Asia. Selain itu, tempat lainnya adalah The Yoga Barn, yang merupakan tempat untuk latihan yoga dan meditasi.

Alamat: Jl. Raya Nyuh Kuning Ubud Gianyar, MAS, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp400k / malam

Baca juga: Liburan di Bali: 10 Villa Murah di Jimbaran di Bawah Rp1 Juta Per Malam

6. Villa D’Bisma

Villa murah di Ubud ini menawarkan fasilitas kolam renang dan relaksasi di luar ruangan. Tentu saja, itu semua bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Di sore hari, kamu bisa menikmati pemandangan alam indah. Tentu momen-momen seperti ini bisa kamu abadikan dengan kamera HP. Dari balkon kamar, kamu bisa menenangkan pikiran dengan memandang pohon-pohon yang menjulang tinggi. Dijamin kamu tidak akan menyesal memilih villa ini!

Alamat:  Jl. Bisma No. 97, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp250k / malam

7. Villa Puriartha

Lokasi villa ini cukup rindang dibandingkan villa-villa yang sebelumnya. Udara sejuk, cahaya alami, dan pemandangan bisa kamu rasakan di villa ini. Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati ialah TV kabel, minibar, fasilitas hower serta Wi-Fi gratis. Letaknya pun strategis, hanya 600 meter saja dari Monkey Forest dan 100 meter dari Museum Arma. Jika kamu ingin bermalas-malasan di villa, kamu bisa bersantai di pinggir kolam renang sambil menikmati jus segar.

Alamat: Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp400k / malam

8. Alas Petulu

Jika kamu banyak beraktivitas di pusat Ubud, villa ini merupakan pilihan yang tepat. Jaraknya hanya sekitar 10 menit perjalanan dari pusat kawasan Ubud. Agar menghemat pengeluaran selama berlibur, kamu bisa sesekali memasak di dapur pribadi. Selain itu, villa ini juga menyediakan akses WiFi gratis di area publik. Dari Monkey Forest, kamu hanya memerlukan waktu 15 menit berjalan kaki. Semuanya serba mudah selama kamu menginap di Villa Alas Petulu.

Alamat: Jl. Tirta Tawar No.18, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp700k / malam

9. Villa Agung Khalia

Berada di tengah suasana alam yang tropis, Villa Agung Khalia menawarkan fasilitas villa dengan kolam renang pribadi. Selagi berenang, kamu bisa dengan tenang menikmati pemandangan kebun dan taman. Untuk meningkatkan kenyamanan para wisatawan, villa ini menyediakan layanan antar jemput gratis dari dan ke pusat kawasan Ubud. Selain itu, WiFi gratis di villa ini juga bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan.

Alamat: Sala, Pejeng Kawan, Tampang Siring, Pejeng Kawan, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Mulai dari Rp800k / malam

10. The Sawah Villa

Villa ini menyediakan kamar yang luas dengan ukuran 42 meter persegi lengkap dengan balkon. Fasilitas di sini termasuk shower, bathtub, dapur, dan ranjang berukuran King Size. Beberapa atraksi yang berada di dekat villa ini adalah Desa Mas Kerajinan Seni Ukir, Setia Darma House of Mask & Puppets, dan Mas Carving Center yang hanya berjarak sekitar 1 km. Tentu kamu tidak akan merasa bosan ketika menginap di villa ini.

Alamat: Jl. Ir. Sutami, Tengkulak-Kemenuh-Sukawati, Ubud, Kemenuh, Bali, Indonesia, 80582

Harga: Mulai dari Rp650k / malam

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat Tinggal di Denpasar, Bali dengan Fasilitas Terbaik

Nah, bagaimana? Sudah menemukan villa yang pas di hati? Yuk, segera pesan tiket pesawatmu ke Bali dan sewa akomodasi kamu bersama Flokq!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

9 Restoran Seafood di Ubud untuk Pengalaman Masakan Bali Terbaik

9 Restoran Seafood di Ubud untuk Pengalaman Masakan Bali Terbaik

10 Rekomendasi Private Villa dengan Internet Cepat di Bali

10 Rekomendasi Private Villa dengan Internet Cepat di Bali

Pecinta Pop Daerah Harus Tahu! Ini 15 Lagu Bali Terbaru 2021

Pecinta Pop Daerah Harus Tahu! Ini 15 Lagu Bali Terbaru 2021

Panduan Lengkap Biaya Hidup di Ubud, Bali untuk Pasangan!

Panduan Lengkap Biaya Hidup di Ubud, Bali untuk Pasangan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *