Cara Murah untuk Membuat Apartemen Kamu Terlihat Mahal

Cara Murah untuk Membuat Apartemen Kamu Terlihat Mahal

Semua orang ingin tinggal di rumah besar atau apartemen besar yang lapang, seperti yang dimiliki Carrie Bradshaw. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memilikinya. Mengubah apartemen kamu menjadi rumah impian mungkin tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi perlu diingat bahwa menjadi kreatif dapat membuatnya jauh lebih mudah. Memberi apartemen kamu gaya baru tidaklah murah, tetapi juga bukan tidak mungkin. Mendekorasi apartemen, terutama jika kamu memiliki anggaran terbatas, tampak berlebihan dan kamu bisa melakukan pembelian yang tidak kamu miliki, atau akhirnya tidak berfungsi dengan furnitur lainnya. Dengan cara mudah dan murah untuk mendekorasi apartemen kamu, kamu akan memukau tamu kamu tanpa menghabiskan banyak uang.

1. Gantung cermin besar untuk membuka ruang

mirror ideas apartment decor

Selain menggantung bingkai foto atau lukisan mahal, salah satu cara mendekorasi ruangan kamu adalah dengan memasang cermin cantik di salah satu dinding kamu. Jika kamu memiliki apartemen kecil, maka kamu harus berinvestasi dalam cermin besar yang artsy. Cermin akan membuat kamar mungil kamu terasa luas dan berfungsi sebagai karya seni dinding juga. Jangan memilih yang membosankan, pilih yang unik yang bisa kamu temukan di toko barang bekas atau toko barang antik. Kamu juga dapat mengecatnya untuk mengubah tampilan dan menyesuaikan dengan furnitur lainnya. Tempatkan cermin di seberang jendela untuk memantulkan cahaya luar dan cahaya alami, yang membuat ruangan lebih besar. Juga, cermin besar adalah kuncinya. Semakin besar cermin kamu, semakin besar ruangan terlihat. Cermin bisa kamu beli di toko furnitur dan peralatan rumah tangga di Jakarta.

2. Karpet Permadani

rug ideas apartment decor

Salah satu cara termudah untuk menghias apartemen kamu tanpa mengeluarkan uang banyak adalah dengan berinvestasi dalam karpet permadani yang cantik dan multifungsi. Tidak hanya melindungi lantai kamu dari kerusakan (dan deposit kamu), karpet permadani juga merupakan cara yang bagus untuk menambah kedalaman dan karakter kamar kamu. Permadani yang menarik perhatian menghadirkan warna — dan gaya — yang sangat dibutuhkan ke dalam ruang tamu kamu yang hambar. Letakkan permadani kecil di bawah sofa atau meja kopi kamu untuk menghangatkan ruang. kamu juga dapat menemukan karpet anti-selip dan meletakkannya di kamar mandi atau dapur kamu.

3. Rak Apung

floating shelf ideas apartment decor

Alih-alih mendapatkan rak buku kayu besar itu, dapatkan banyak rak apung dan letakkan di atas meja rias kamu, di atas dudukan TV kamu, atau pada dasarnya, di mana pun kamu inginkan. Selain murah, rak apung akan langsung meningkatkan desain apartemen kamu dengan mudah. kamu akan menghemat begitu banyak ruang, dan kamu dapat meletakkan apa saja mulai dari succulents hingga koleksi bingkai foto kamu. Ada banyak sekali rak apung bergaya di sekitar pasar atau kamu bisa melihat-lihat toko furnitur bagus di Jakarta. Berkreasilah dan pilih desain rak apung yang sesuai dengan apartemen kamu.

4. Membeli sebuah tanaman (atau dua)

three white and gray succulent plants ideas apartment decor

Tanaman bisa menjadi cara mudah dan murah untuk mendekorasi ruangan kamu. Selain memberikan beberapa manfaat kesehatan, tanaman juga terlihat cantik dan memenuhi ruangan apa pun. Bunga segar juga terlihat bagus di apartemen kecil. Dapatkan sendiri buket bunga dan taruh di vas kaca yang tinggi. Berinvestasilah pada tanaman dengan perawatan minim, seperti succulents, cacti, atau aloe vera, dan taruh di pot lucu atau vas baru. Beli seikat succulents dan letakkan di rak apung untuk membuat taman dalam ruangan kecil. Jika kamu suka memasak, tanam herba seperti mint, basil, ketumbar, atau sage dan taruh di ambang jendela dapur. Selain lucu, kamu juga bisa memetik beberapa herba segar tanpa harus pergi ke toko.

Panduan langkah-langkah: Berkebun Urban di Jakarta

Tempat Terbaik untuk Membeli Tanaman di Jakarta

Mudah sekali, bukan? Nah, jika budget kamu rendah, masih banyak cara menyenangkan dan sederhana untuk mendekorasi ulang apartemen kamu. Kami berharap kamu dapat menggunakan beberapa ide desain yang disebutkan di atas sehingga kamu dapat menciptakan rumah impian kamu.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Tempat Untuk Sewa Kost Eksklusif Di Cilandak

5 Tempat Untuk Sewa Kost Eksklusif Di Cilandak

Sharing Apartemen Jakarta: Pengenalan dan Rekomendasi Apartemen Terbaik

Sharing Apartemen Jakarta: Pengenalan dan Rekomendasi Apartemen Terbaik

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Kasablanka

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Kasablanka

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *