5 Alasan Sewa Kost Eksklusif Jakarta Selatan & Rekomendasi Terbaik

Tinggal di kawasan Jakarta Selatan memang terasa menyenangkan. Soalnya, semua yang kamu butuhkan tersedia di sini. Mulai dari pusat perbelanjaan, akses transportasi umum, hingga dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan. Bagi para eksekutif dan profesional yang tidak bermukim permanen, menyewa kost eksklusif Jakarta Selatan bisa jadi pilihan yang terbaik.

Selain akses yang mudah dari mana saja, tinggal di kost eksklusif Jakarta Selatan juga memberikan kenyamanan lebih dari tempat lainnya. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk cari tahu kenapa kamu harus sewa kost eksklusif di Jakarta Selatan. Flokq juga punya rekomendasi kost eksklusif yang cocok buatmu, lho. Let’s go!

Alasan Sewa Kost Eksklusif di Jakarta Selatan

1. Lokasi Strategis

Enggak perlu diragukan lagi, Jakarta Selatan disebut sebagai salah satu lokasi ideal untuk tinggal. Ada banyak perkantoran dan pusat perbelanjaan di sini. Selain itu, beberapa daerah di Jakarta Selatan menawarkan suasana yang teduh karena banyaknya pepohonan.

2. Kamar Terisi Lengkap

Sebagian besar kost eksklusif di Jakarta Selatan memiliki perabotan yang lengkap dan nyaman, mulai dari kasur sampai meja kerja. Jadi, kamu hanya tinggal membawa diri dan baju saja, tidak perlu repot memindahkan barang-barang. Kost eksklusif di Jakarta Selatan biasanya juga memberikan layanan perawatan kamar.

3. Penyewa dengan Beragam Latar Belakang

Penyewa kost eksklusif datang dari berbagai kalangan, ada mahasiswa, pekerja profesional, pengusaha, bahkan ekspatriat. Jadi, jangan khawatir tak punya teman, ya.

4. Biaya Tambahan

Harga kost eksklusif pada umumnya sudah ‘fix’, alias tidak dikenakan biaya tambahan lagi. Hal ini tentu lebih menguntungkan dibandingkan tinggal di apartemen yang terkadang membebani penyewa dengan biaya lain.

5. Harga yang Bervariasi

Meskipun namanya adalah ‘kost eksklusif’, tapi ada banyak pilihan kost eksklusif Jakarta Selatan yang harganya terjangkau. Satu kamar kost yang nyaman bisa kamu sewa mulai harga 1 juta sampai 10 juta rupiah.

Baca juga: Martabak Terenak di Jakarta Selatan

Rekomendasi Kost Eksklusif Jakarta Selatan

1. Marrakesh Inn

Kost ini terletak di kawasan Bendungan Hilir, sebuah kawasan pusat bisnis yang terkenal. Selain lokasinya yang strategis, kost eksklusif di Jakarta Selatan ini memberikan banyak fasilitas yang membuatmu betah. Terdapat perabotan lengkap, kasur yang nyaman, dan AC di setiap kamar.

Tak perlu berbagi kamar mandi, karena ada kamar mandi dalam agar penyewa nyaman. Berbeda dari kost pada umumnya, kost ini mempunyai kolam renang untuk penyewa. Mau bekerja dari rumah? Tenang, ada koneksi Wi-Fi yang lancar buatmu di sini.

Kost ini juga menyediakan layanan binatu supaya kamu tak perlu repot mencuci baju. Tersedia juga layanan katering untuk penyewa, lho. Lebih asyik lagi, ada ruang makan bersama yang bisa jadi tempat berkumpul dengan teman kost-mu!

Sewa mulai dari: Rp 5,75 juta/bulan

Baca juga: 6 Rekomendasi Apartemen dengan Pemandangan Kota Jakarta Yang Terbaik

2. Kost Wall Living

Kost eksklusif ini terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio, salah satu jalan protokol di Jakarta. Sangat cocok untuk kamu yang bekerja di kawasan perkantoran ini. Di sini, kamu bisa merasakan fasilitas premium yang lengkap, seperti tempat tidur yang nyaman, meja, kulkas mini, TV, AC, dan kamar mandi dalam.

Interiornya didominasi oleh kayu berwarna gelap dan cat putih yang memberikan kesan menenangkan bagi penghuni. Maka dari itu, Kost Eksklusif Wall Living adalah tempat beristirahat yang tepat untuk melepas lelah.

Ingin mengunjungi mall terdekat? Kamu bisa pergi ke Lotte Shopping Avenue, sebuah mall besar yang terkenal di bilangan Jakarta Selatan. Mall ini bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

Sewa mulai dari: Rp 4,6 juta/bulan

3. Kost Griya Bona 29

Bagi kamu yang bekerja di kawasan Jakarta Selatan, kost eksklusif ini bisa jadi pilihan terbaik buatmu. Kost Griya Bona menawarkan hunian sementara yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Di setiap kamar, terdapat kasur, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Di sini, kamu bisa bersantai di kamar ber-AC yang cukup luas. Terdapat dua pilihan kamar, yaitu kamar berukuran 16 m2 dan 18m2.

Tak hanya itu, Griya Bona 29 juga memberikan fasilitas yang bikin kamu makin betah. Kamu dapat mengakses Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk kenyamanan bekerja. Selain itu kamu bisa mandi dengan air hangat karena ada pemanas air di tiap kamar mandi.

Kamu tak perlu khawatir soal keamanan kamar, soalnya ada perlindungan 24 jam oleh satpam. Kost eksklusif ini terletak di kawasan yang sangat strategis. Hal ini membuatmu mudah mengakses MRT dan jalan tol. Ditambah lagi, lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan.

Sewa mulai dari: Rp 2,5 juta/bulan

Baca juga:  Rekomendasi Apartemen Gandaria dengan Lokasi Strategis

4. Lucky House

Berlokasi di Tebet, kost eksklusif di Jakarta Selatan ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Kamu yang bekerja dari kost tak perlu khawatir, soalnya ada akses Wi-Fi super kencang dan tiap kamar dilengkapi dengan AC.

Untuk refreshing setelah bekerja keras seharian, ada kolam renang yang cukup luas. Kamar di sini punya gaya minimalis dengan perabotan lengkap. Terdapat TV, kasur empuk, dan kamar mandi dalam. Setiap penghuni juga diberi snack serta minuman gratis.

Kalau kamu tinggal di kost ini, kamu tak akan kesulitan bepergian ke daerah lain di Jakarta Selatan. Soalnya, kos ini berada di lokasi yang strategis!

Sewa mulai dari: Rp 2 juta/bulan

5. Kost Haji Nawi Residence

Ini adalah salah satu kost eksklusif terbaik di Jakarta Selatan. Kost Haji Nawi Residence menawarkan fasilitas premium dengan harga yang terjangkau. Kalau kamu menyewa di sini, kamu akan merasakan tidur di kamar minimalis yang nyaman.

Setiap kamar sudah terisi dengan perabotan yang lengkap, yakni kasur, lemari pakaian, dan meja kerja. Jadi, kamu enggak perlu repot-repot bawa banyak barang. Di tiap kamar juga ada kamar mandi privat dan AC untuk menambah kenyamananmu. Akses Wi-Fi yang cepat juga tersedia, sehingga kamu bisa tetap bekerja dari kamar.

Bagi kamu yang senang memasak, sebuah dapur dan ruang makan bersama tersedia di sini. Selain fasilitas yang banyak, kost eksklusif Haji Nawi Residence bertempat di daerah Kebayoran Baru. Kawasan ini dekat dengan daerah lainnya di Jakarta. Kamu pun bisa mengakses MRT dan Pondok Indah Mall dalam waktu singkat.

Sewa mulai dari: Rp 2,3 juta/bulan


Nah, itu dia alasan mengapa kamu harus menyewa kost eksklusif di Jakarta Selatan. Terbukti, kan, ada banyak manfaat yang didapat. Fasilitasnya juga tak kalah dengan hotel atau apartemen. Lebih jauh lagi, lokasinya dekat dengan kawasan perkantoran.

Sedang mencari kost atau apartemen Jakarta untuk disewa? Langsung pilih hunian favoritmu dengan klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *