Kost Kolam Renang di Jakarta

Jakarta yang merupakan kota metropolitan di Indonesia memang sibuk dan tidak pernah berhenti. Tidak jarang orang dari luar Jakarta datang mencari kerja dan tinggal di Jakarta. Dibandingkan membeli rumah atau apartemen, kamu bisa memilih kost yang memiliki harga sewa jauh lebih murah dengan berbagai fasilitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti memilih kost dengan kolam renang, jika kamu menyukai olahraga renang dan mengutamakan fasilitas tersebut ada di tempat tinggalmu.

Tidak hanya apartemen dan rumah pribadi saja yang memiliki fasilitas kolam renang. Beberapa kost di Jakarta sudah memilikinya. Tinggal di kost dengan kolam renang di Jakarta adalah jackpot yang bisa kamu dapatkan di tengah cuaca Jakarta yang terik. Berikut ini kami sudah memiliki daftar kost yang bisa kamu pilih untuk dijadikan hunian di Jakarta dengan fasilitas kolam renang. Lihat ini!

Baca juga: Toko Online dan Offline untuk Beli Baju Renang di Jakarta

Budget Kost Dengan Fasilitas Kolam Renang di Jakarta

Jika kamu sedang mencari kost dengan fasilitas khusus yaitu kolam renang, kamu perlu menyiapkan anggaran sekitar 3 juta hingga 5 juta. Dalam jangkauan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang dimiliki kost eksklusif termasuk dengan kolam renang.

Cek juga: Kost Eksklusif Jakarta

Daftar Kost Dengan Fasilitas Kolam Renang di Jakarta

Pada umumnya, kost yang menyediakan fasilitas kolam renang untuk penghuni merupakan kost eksklusif. Mereka menyediakan fasilitas kost setara dengan apartemen ataupun hotel. Jika kamu mencari kost yang memiliki fasilitas kolam renang di Jakarta, kamu bisa lebih mudah menemukannya di daerah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat. Berikut daftar kost dengan fasilitas kolam renang di Jakarta.

Kost Dengan Kolam Renang Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan kawasan yang memiliki cukup banyak perkantoran. Di area ini juga memiliki banyak bangunan bersejarah sebagai tempat rekreasi. Jakarta Barat saat ini sedang diarahkan untuk menjadi wilayah pusat bisnis. Selain perkantoran, juga terdapat pusat perbelanjaan dan tempat layanan publik lainnya. Berikut rekomendasi kost dengan kolam renang di Jakarta Barat:

Baca juga: Kost Jakarta Barat

Kost Kebon Jeruk

Kost Exclusive Permata Residence
Kost Eksklusif Dengan Kolam Renang Kebon Jeruk Jakarta Barat: Permata Residence

Rumah kost ini terletak di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain memiliki fasilitas kolam renang yang dapat digunakan oleh penghuni, kost eksklusif ini memberikan fasilitas berupa furnitur lengkap yang mewah di setiap kamar, juga termasuk AC, akses Wifi, Kost ini merupakan kost campur yang menerima pria maupun wanita sebagai penghuni. Di samping itu, tersedia jasa laundry dan pembersihan kamar penghuni.

Kost Exclusive di Permata dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat - Permata Residence  KostJakarta.com 8958

Alamat: Jl. Safir Raya No 21 Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nomor Telepon: +62818748250

Harga: Mulai dari Rp 5,000,000.00/bulan

Kost Palmerah

Urbanest Inn House
kost dengan kolam renang Urbanest Inn Palmerah, Jakarta Barat

Rumah kost Urbanest Inn House merupakan sebuah kost eksklusif yang terletak di kawasan Palmerah. Kost eksklusif ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan penghuni. Selain itu, kamar yang disediakan juga sangat nyaman. Bahkan penghuni dapat membawa hewan peliharaan untuk tinggal di hunian ini.

Alamat: Slipi, Jl. H. Saili No.39-40, RT.5/RW.5, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 2128646/ +6281586238622

Harga: Mulai dari Rp 5,000,000.00/bulan

Kost Dengan Kolam Renang Jakarta Selatan

Jakarta Selatan cukup terkenal sebagai daerah elite yang sangat ideal untuk wilayah pemukiman. Sebagai daerah tempat tinggal, wilayahnya sangat nyaman dan dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, dan area perkantoran. Hal tersebut membuat hidup di Jakarta Selatan sangat memudahkan. Berikut daftar kost dengan fasilitas kolam renang yang dapat kamu temukan di Jakarta Selatan:

Cek juga: Kost Jakarta Selatan

Kost Bendungan Hilir

Marrakesh Inn
Kost Dengan Kolam Renang Marrakesh Inn

Selain terletak di daerah yang strategis yaitu Bendungan Hilir, Marrakesh Inn merupakan salah satu kost eksklusif yang memiliki fasilitas kolam renang. Kost ini merupakan kost campur yang menerima penghuni pria maupun wanita. Kamar yang disediakan memiliki furnitur lengkap termasuk AC dan kamar mandi dalam. Penghuni juga dapat mengakses wifi.

Alamat:  Jl. Danau Tondano No.1 RT 20/ RW 04 Bendungan Hilir

Nomor Telepon: +6282299366723

Harga: Mulai dari Rp. 5.750.0003.

Kost Cilandak

The Mansion Cipete
Kost dengan Kolam Renang di Jakarta: The Mansion Cipete
Sumber: agoda.com

The Mansion Cipete adalah sebuah kost eksklusif yang terletak di cipete. Selain memiliki kolam renang yang dapat digunakan penghuni, kost ini menawarkan fasilitas premium dan pelayanan yang baik. Mereka bahkan memiliki layanan pembersihan ruangan yang akan membersihkan kamarmu. Kamar yang mereka tawarkan berukuran 12m2, ukuran yang cukup baik untuk seseorang yang tinggal sendirian. Kamu juga akan mendapatkan furnitur lengkap dalam kamar termasuk Wifi dan AC.

The Mansion Cipete memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, seperti Kemang Village, Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Rumah Sakit, seperti RS Brawijaya, RSPI, dan RS Fatmawati, serta berada di sekitar kompleks perkantoran, seperti sebagai Cilandak, Fatmawati, TB. Simatupang, dan Jl. Pangeran Antasari.

Alamat: Jl. M.P.R. Raya No. 3A, RT 3 / RW 11, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12430

Nomor Telepon: +62217656483

Harga: Rp. 4.000.000 per bulan

Kost Kebayoran Baru

Griya Nafiska
Kost Dengan Kolam Renang Griya Nafiska

Griya nafiska merupakan salah satu kost eksklusif yang terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kost eksklusif ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan penghuni. Selain itu, kamar yang disediakan juga cukup luas dengan furnitur yang berkualitas dan lengkap termasuk kamar mandi dalam, AC, dan Wifi. Kost ini sangat cocok untuk pasutri (pasangan suami-istri).

Alamat: Jl. Radio V No.4, RT.3/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru.

Nomor Telepon: 082125552382

Harga: Rp 3.750.000 per bulan

Kost Kemang

Mai Home Stay

Kost dengan fasilitas kolam renang selanjutnya adalah Mai Home Stay. Kost ini berada di lingkungan yang menyenangkan dan nyaman, yaitu di daerah Kemang Jakarta Selatan. Kamar yang ditawarkan kost ini ukurannya cukup luas. Semua kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur Queen, meja kerja, lemari pakaian, TV, AC, dan kamar mandi dalam. Untuk fasilitas bersama terdapat ruang tamu, ruang laundry, dapur, mini gym, taman, dan juga kolam renang di halaman belakang yang teduh.

Alamat: Jl. Kemang Timur Dalam F8 (Forest 8), Kemang, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62-816-725-537 or +62-816-1737-3040

Harga Rata-rata: Mulai dari Rp. 3.000.000 – Rp. 5.500.000 per bulan

Kost Dengan Kolam Renang Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan kawasan pusat bisnis dan pusat pemerintahan di Jakarta. Selain itu juga terdapat gedung kedutaan serta tempat wisata. Sebagai pusat kota, wilayah ini sangat strategis khususnya bagi para pekerja. Berikut rekomendasi kost dengan kolam renang Jakarta.

Baca lebih lanjut: Kost Jakarta Pusat

Kost Menteng

The Proklamasi Mansion

Proklamasi Mansion merupakan salah satu kost yang terletak di daerah Menteng dan menyediakan fasilitas kolam renang untuk digunakan penghuni. Bangunan kost ini memiliki berbagai tipe kamar dengan harga yang berbeda, namun setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap termasuk A, akses Wifi dan kamar mandi pribadi. Kost ini menerima wanita maupun pria sebagai penghuni. Terlebih lagi, keamanannya juga terjamin dengan CCTV dan penjaga keamanan 24 jam.

Alamat: Jl Proklamasi No. 68, Jakarta Pusat 10320

Nomor Telepon: 021-31930666

Harga: Mulai dari Rp. 4.400.000 per bulan

Kost Thamrin

Kost @ Thamrin Residence by Flokq

Thamrin Residence merupakan sebuah apartemen yang terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Flokq menyediakan kamar di unit apartemen Thamrin Residence yang dapat kamu sewa sebagai kost. Dengan biaya yang jauh lebih murah, kamu telah mendapatkan kamar dengan furnitur lengkap, biaya utilitas, parkir, Wifi, laundry, dan tentu saja full fasilitas apartemen yang dapat kamu gunakan.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Nomor Telepon: +62 813-1490-5690

Harga: Mulai dari Rp. 5.500.000 per bulan

Kost Dengan Kolam Renang Jakarta Utara

Jakarta utara adalah kawasan Jakarta yang paling dekat dengan laut. Di samping itu banyak sekali tempat wisata disini. Sebagian besar wilayah di daerah ini tergolong elit, namun harga sewa hunian di sini cenderung masih terjangkau. Sulit untuk menemukan kost dengan fasilitas kolam renang. Namun kamu tidak perlu khawatir, sewa apartemen di daerah ini masih sangat terjangkau. Kamu bisa memilih apartemen untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap dan seluruhnya bisa kamu gunakan, khususnya fasilitas kolam renang

Untuk mengetahui rekomendasi apartemen di i Jakarta Utara, klik di sini: Apartemen Murah di Jakarta Utara

Kost Dengan Kolam Renang Jakarta Timur

Jakarta Timur sendiri terkenal dengan kawasan industri dan bangunannya, tidak banyak perkantoran bisnis di wilayah ini. Wilayah Jakarta Timur juga merupakan wilayah kelas menengah, sehingga jika kamu mencari kost dengan fasilitas kolam renang lebih baik menyewa apartemen karena harganya yang masaih terjangkau.

Baca juga rekomendasi apartemen di Jakarta Timur

Cobalah untuk Tinggal di Shared Apartment!

Jika kamu memiliki anggaran berlebih, kamu bisa memilih untuk tinggal di apartemen bersama atau sewa kamar kost di sebuah apartemen. Dengan sewa shared apartment, calon penghuni tidak perlu membayar sewa 1 unit penuh. Maka dari itu, harga akan lebih terjangkau dan kamu tetap bisa menikmati fasilitas apartemen secra keseluruhan.

Keuntungan Tinggal di Shared Apartment

  • Tidak akan merasa kesepian

Tinggal bersama di apartemen memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan penghuni lainnya dan beraktivitas bersama. Jadi, kamu tidak akan merasa kesepian tinggal bersama di sebuah unit apartemen.

  • Lebih hemat

Kamu bisa berbagi biaya utilitas dan biaya untuk pemenuhan kebutuhan rumah bersama teman sekamarmu.

  • Pekerjaan rumah lebih ringan

Disamping adanya layanan cleaning service ataupun housekeeper, kamu bisa berbagi tugas dengan teman sekamarmu ketika harus membersihkan maupun merapikan apartemen.

  • Keamanan dan utilitas terjamin

Jika kamu tinggal di apartemen, keamanan dan utilitas pasti terjamin karena apartemen memiliki managemen tersendiri untuk merawat apartemen.

  • Fasilitas penghuni lebih lengkap

Fasilitas di apartemen biasanya sangat lengkap. Jika kamu tinggal di apartemen, kamu bisa menikmati fasilitas bersama yang tersedia seperti gym, kolam renang, ruang meeting. Dengan budget yang kurang lebih sama dengan kost eksklusif, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang beragam.

Situs Pencarian Apartemen

Salah satu situs untuk mencari apartemen yang ingin disewa adalah Flokq. Terdapat berbagai pilihan apartemen dari zona yang tersebar di wilayah Jakarta. Dengan Flokq kamu tidak perlu terbebani dengan biaya sewa apartemen yang umumnya dibayar pertahun, Flokq menyediakan kamar yang dapat disewa perbulan, namun kamu tetap bisa menggunakan fasilitas apartemen secra menyeluruh. Selain itu, kamar yang disediakan sudah fully-furnished, sehingga kamu bisa hanya membawa baju dan beberapa barang kesayangan.

Jangan lupa cek artikel lainnya tentang kost terbaik di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *