4 Apartemen Jakarta dengan Fasilitas Kedai Kopi

Hal apa yang kamu pertimbangkan ketika memilih apartemen di Jakarta? Pasti banyak, ya. Nah, bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk tinggal di sebuah hunian dengan fasilitas coffee shop, Flokq punya beberapa pilihannya. Coffee shop yang menyatu dengan lingkungan apartemen memiliki banyak keuntungan, loh. Salah satu keunggulannya adalah membuat kamu merasakan suasana nyaman ketika ingin bekerja di luar kantor atau rumah.

Apa saja ya apartemen yang memiliki coffee shop di dalamnya? Penasaran? Yuk, kita simak beberapa pilihannya di bawah ini!

Baca juga: 4 Apartemen Jakarta Terbaik untuk Pecinta Golf!

1. Istana Sahid Apartment

Apartemen pertama yaitu Istana Sahid. Hunian ini memiliki 4 jenis unit: private, common, queen, dan master. Terletak di kawasan Sudirman, Jakarta, apartemen ini cocok bagi kamu yang kantornya terdapat di daerah tersebut. Ada begitu banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari lapangan tenis hingga kolam renang yang besar.

Eits, tapi tidak sampai di situ saja. Hal utama yang perlu diketahui adalah, apartemen ini memiliki sebuah coffee shop di dalamnya. Coffee shop tersebut bernama Roco (Room for Coffee). Tempatnya tidak begitu besar, namun terasa sangat nyaman karena suasananya yang sunyi dan sepi. Kamu bisa datang ke sini hanya untuk bersantai dan mengobrol dengan teman kantor.

Harga: Mulai dari Rp7 juta / bulan

Alamat:  Jl. Jend. Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

2. Casa Domaine

Kedua, apartemen ini berada di kawasan yang cukup strategis di Jakarta. Ya, apartemen yang dimaksud adalah Casa Domaine. Tipe yang disediakan oleh hunian ini, antara lain ialah master, queen, common, dan private. Kamu bisa memilih ruangan yang cocok dengan kebutuhanmu.

Selain itu, apartemen ini juga memiliki sebuah coffee shop bernama Scandinavian Coffee Shop. Tempatnya tidak begitu besar, membuat coffee shop ini terasa nyaman. Kamu bisa memilih untuk duduk di outdoor atau indoor. Menu yang menjadi rekomendasi untuk dicoba adalah Es Kopi Susu Scandi dan Almond Croissant.

Keberadaan coffee shop ini tentu menjadi nilai plus bagi penghuni apartemen Casa Domaine.

Harga: Mulai dari Rp25,6 juta / bulan

Alamat: Jl. Kh. Mas Mansyur Kav. 1 RT. 6 / RW. 8, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

3. Apartemen Taman Rasuna

Selanjutnya, ada Taman Rasuna yang tidak kalah menarik dari apartemen-apartemen sebelumnya. Apartemen ini terletak di daerah elit di Jakarta, yaitu Menteng. Fasilitas yang ditawarkan ialah pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain anak, lapangan basket, dan taman hijau.

Terlebih, di tengah-tengah apartemen ini terdapat sebuah coffee shop yang cukup digandrungi oleh kaum muda. Coffee shop yang unik ini bernama Escalator Coffee. Escalator Coffee berada di tempat yang tersembunyi. Tepatnya di tengah-tengah apartemen, lantai 4 kawasan podium kolam renang.

Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kue, pasta, dan minuman olahan kopi lainnya. Bagi pecinta kopi, kamu bisa mencoba Es Kopi Warisan. Tempat kopi ini berbentuk rumah kaca yang terdiri dari dua bagian. Bagian indoor di dalam rumah kaca dan bagian outdoornya yang lebih luas dekat dengan kolam renang dilengkapi bangku berundak. 

Harga: Mulai dari Rp4,2 juta / bulan

Alamat: Jl. Taman Rasuna Tim., RT.16/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

4. Metro Park Residence

Terakhir, ada apartemen yang terletak di bagian Barat Jakarta, yaitu Metro Park Residence. Hunian vertikal ini memiliki berbagai fasilitas premium untuk memanjakan penghuninya. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, serta lapangan tenis dan basket.

Selain itu, apartemen ini dilengkapi dengan kedai kopi yang lumayan hits. Kedai kopi yang berada tepat di bawah apartemen ini bernama 8th Brew Coffee. Ada banyak penghuni apartemen yang cukup sering menghabiskan waktu di 8th Brew Coffee. Terkhususnya, orang-orang kantoran yang ingin bekerja di situ atau hanya sekedar bersantai.

Para penghuni seringkali datang di sekitar 4 hingga 6 sore. Mereka biasanya menikmati kopi sambil menyaksikan matahari terbenam. Tanah yang masih lapang disekitar gedung membuat banyak angin segar, membuat kawasan outdoor menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Harga: Mulai dari Rp3,7 juta / bulan

Alamat: Jl. Pilar Mas Utama No.Kav. 28, RT.7/RW.3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520

Baca juga: 4 Rekomendasi Apartemen Kemang Dekat Dengan Klub Malam

Itu dia 4 apartemen di Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas coffee shop. Bagaimana? Minat untuk menyewa salah satu apartemen di atas? Yuk, segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *