5 Rekomendasi Sewa Apartemen Sudirman Dan Tempat Yang Bisa Dikunjungi

Sudirman merupakan pusat bisnis Jakarta yang dikelilingi oleh apartemen, perkantoran, hotel, gedung pencakar langit, dan pusat perbelanjaan. Karena kawasan ini memiliki akses yang mudah ke banyak kantor, sebagian besar pekerja kantoran sering kali menyewa tempat tinggal di dekat kawasan tersebut. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang ingin sewa apartemen Sudirman, berikut adalah 5 rekomendasi apartemen di Sudirman

Baca juga: 5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Selatan Dekat Stasiun MRT

1. Casa Domaine

sewa apartemen sudirman di Casa Domaine
Flokq @ Casa Domaine

Rekomendasi pertama adalah Casa Domaine, salah satu apartemen paling bergengsi di kawasan Sudirman. Apartemen ini terletak di komplek BNI dan hanyak berjarak jalan kaki ke Wisma 46, hotel bintang 5 Shangri-La dan masih banyak lagi tempat lainnya. Casa Domaine menawarkan unit yang luas dengan desain yang mewah dan modern sehingga membuat tinggal di apartemen ini sangat nyaman. Untuk memastikan keamanan dan privasi para penghuni, apartemen ini mempunyai pintu akses terpisah yang tersembunyi. Karena lokasi nya yang strategis kamu bisa mengunjungi beberapa tempat esensial dengan mudah, seperti mall Grand Indonesia, cafe-cafe populer, Plaza Indonesia, dan Citywalk Sudirman.

Selain itu Casa Domaine juga menyediakan fasilitas yang premium untuk penghuninya. Kalau kamu memutuskan untuk sewa apartemen di Casa Domaine, kamu akan mempunyai akses ke fasilitas seperti kolam renang yang besar, taman dan ruang bermain anak-anak, gym, space untuk yoga, dan jalur jogging. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas lain seperti area BBQ, spa dan sauna, taman yang indah dan rimbun, supermarket hero, dan tempat penitipan anak. Kalau kamu ingin sewa apartemen di Sudirman, Casa Domaine bisa menjadi pilihan kamu.

2. Istana Sahid

sewa apartemen sudirman di Istana sahid
Flokq @ Istana Sahid

Rekomendasi apartemen yang kedua untuk sewa apartemen di Sudirman. Apartemen ini mempunyai lokasi yang sangat strategis di Sudirman. Berada dalam kompleks Sahid, Istana Sahid mempunyai akses ke tempat seperti gedung Kantor Pusat Sahid Sudirman, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman, Hotel Grand Sahid Jaya, Apartemen Sahid Sudirman, dan Butik Kantor Sahid. Apartemen ini juga mempunyai akses yang dekat ke beberapa pusat bisnis lain seperti Kuningan, Senayan, Thamrin, dan Kemang.

Hunian ini dirancang dengan desain yang homey dan modern, membuat apartemen ini sangat nyaman untuk ditinggali. Istana Sahid juga menawarkan beberapa fasilitas mewah seperti gym dengan peralatan lengkap, kolam renang yang besar, taman bermain, klinik, ATM, dan taman yang dipenuhi dengan pohon yang rimbun. Dan untuk para penghuninya yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mencuci pakaian nya, Istana Sahid menyediakan layanan dry cleaning. Istana Sahid bisa kamu pilih ketika ingin menyewa apartemen di kawasan Sudirman.

3. City Lofts

sewa apartemen sudirman di city lofts
Flokq @ City Lofts

Rekomendasi yang ini sangat cocok ketika kamu ingin mempunyai kehidupan perkotaan di area yang elit di Sudirman. City Lofts merupakan apartemen yang terletak tepat di atas City Walk Sudirman. Karena itu, apartemen ini mempunyai akses yang terjangkau ke tempat seperti restoran, toko roti, pusat ATM, kedai kopi, dan bar. City Walk juga mempunyai akses ke fasilitas publik seperti umah Sakit Siloam, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman, dan halte Transjakarta. 

City Lofts juga mempunyai fasilitas-fasilitas lengkap yang dapat diakses penghuninya untuk menjamin kenyamanan. Beberapa fasilitas yang mereka sediakan adalah seperti kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Selain itu mereka juga mempunyai sistem keamanan yang beroperasi selama 24 jam. Gimana? Kamu tertarik untuk sewa apartemen Sudirman di City Lofts?

4. Aryaduta Semanggi

aryaduta semanggi
Flokq @ Aryaduta Semanggi

Kalau kamu mencari apartemen yang berada di lokasi yang cukup tenang di tengah kepadatan dan kesibukan Jakarta, Aryaduta Semanggi merupakan pilihan yang tepat. Aryaduta merupakan apartemen dengan lokasi yang strategis. Terletak di tengah-tengah kawasan Kuningan, SCBD, dan Jakarta Pusat, penghuni apartemen ini akan mempunyai akses mudah untuk bepergian. Dari Aryaduta Semanggi kamu bisa menjangkau beberapa tempat publik dengan mudah seperti Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Mal Duta Besar, dan Kota Kuningan.

Apartemen ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas mewah seperti kolam renang, spa, gym, dan lapangan basket, lapangan tennis, lapangan squash, dan minimarket. Mereka juga mempunyai sistem keamanan 24 jam untuk menjamin keamanan para penghuni. Nyaman banget kan kalau kamu sewa apartemen Sudirman di Aryaduta Semanggi?

5. Anandamaya Residence

sewa apartemen Sudirman di anandamaya residence
Flokq @ Anandamaya Residence

Rekomendasi terakhir untuk sewa apartemen di Sudirman adalah Anandamaya Residence. Apartemen ini terletak di lokasi strategis dan mempunyai desain yang mewah dan elegan. Anandamaya Residence dirancang dengan ubin marmer, langit-langit tinggi, lampu berkilauan, dan sebagian besar warna dinding hitam, putih, dan krem. Unit mereka merupakan unit yang nyaman yang dilengkapi dengan wi-fi dan TV kabel.

Anandamaya mempunyai fasilitas yang pastinya akan memanjakan Anda selagi anda tinggal di sini. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah kolam renang, jacuzzi, gym, dan ruangan untuk yoga. Selain itu mereka juga mempunyai fasilitas lain seperti lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, area BBQ, ATM, dan layanan laundry. Gimana? Tertarik untuk sewa apartemen ini?

Nah, selain merekomendasikan apartemen yang bisa kamu sewa di Sudirman, Flokq juga akan merekomendasikan beberapa tempat di Sudirman yang bisa kamu kunjungi kalau kamu lagi ada waktu luang.

Baca juga: Nikmati 10 Tempat Live Music Terbaik di Jakarta

Rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi di Sudirman

tempat yang bisa dikunjungi di Sudirman
sumber: pexels

1. Stadion GBK

Kalau kamu bosan di dalam apartemen kamu terus, kamu bisa mengunjungi ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk melakukan aktivitas olahraga. Stadion GBK merupakan stadion multiguna yang ada di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno. Kamu bisa melakukan olahraga luar ruangan seperti jogging atau bersepeda di dalam kompleks olahraga.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan teman baru dengan mengikuti komunitas GBK Night Run. Kamu juga bisa loh melakukan olahraga lain dengan teman kamu seperti main tennis, main sepak bola, dan main basket. Kamu bisa menyewa salah satu fasilitas olahraga yang tersedia di sekitar stadion GBK. 

2. Kehidupan malam di bar atau nightclub

Selain memiliki jam kantor yang sibuk, Sudirman juga memiliki kehidupan malam yang luar biasa loh. Jika kamu bosan di apartemen dan ingin bersenang-senang sambil menikmati minuman, pergi ke bar atau klub malam mungkin bisa menjadi solusi kamu. Daerah ini dikenal memiliki kehidupan malam yang luar biasa. Maka dari itu kami akan merekomendasikan beberapa tempat di mana kamu bisa bersenang-senang bersama teman-teman kamu sambil minum beberapa minuman atau cocktail.

Kalau kamu sewa apartemen Sudirman kamu dapat mengunjungi Pallas, Beer Garden, Billions, Beer Hall, Lucy In The Sky, Mr. Fox, dan Parc19. Kalau kamu mengunjungi salah satu tempat ini, dijamin kamu akan menikmati malam yang luar biasa.

3. Wisata kuliner di sekitar Sudirman

Kalau kamu sewa apartemeni Sudirman, kamu akan mempunyai berbagai pilihan restoran dan kafe. Dengan berbagai macam restoran dan kafe yang ada, kamu bisa melakukan wisata kuliner di area ini. Karena ada banyak sekali cafe dan resto yang bisa kamu kunjungi, kami telah membuatkan daftar tempat-tempat yang patut untuk dikunjungi. Kalau kamu ingin makan makanan berat, maka kamu bisa mengunjungi restoran seperti Odysseia, Corks and Screw, The Goods Diner, Bottega Ristorante, The Pallas, Mr. Bitsy, dan Beautika. Namun, kalau kamu ingin makan makanan yang ringan atau hanya ingin nongkrong dan minum kopi (atau teh), kamu bisa mengunjungi Bukanagara, On Three, Blumchen Coffee, Cafe Kitsune, dan Tanamera Coffee.

4. Mengunjungi mall di sekitar Sudirman

Sudirman juga merupakan rumah bagi banyak pusat perbelanjaan terkenal. Jadi, kamu Anda bosan menghabiskan waktu di apartemen dan sangat membutuhkan sedikit retail therapy maka kamu pasti bisa mengunjungi salah satu mall yang terletak di sekitar Sudirman. Kamu bisa mengunjungi mall-mall tekenal seperti Pacific Place, Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, dan FX Sudirman. Selain berbelanja, kamu juga bisa pergi ke bioskop untuk menonton film atau menemukan berbagai kafe dan restoran di salah satu mall-mall ini.

Itu dia rekomendasi apartemen untuk sewa apartemen di Sudirman dan beberapa tempat yang kamu bisa kunjungi di Sudirman. Semoga artikel ini membantu kamu memilih tempat tinggal baru kamu di Sudirman ya! Selamat hunting apartemen.


Ingin mencari apartemen dengan sewa bulanan di Jakarta? Kamu bisa sewa apartemen dengan Flokq! Flokq mempunyai banyak pilihan apartemen di Jakarta yang bisa kamu sewa secara bulanan loh. Klik tombol di bawah ini untuk sewa bersama Flokq!

KLIK UNTUK SEWA APARTEMEN DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *