9 Toko Daging Bali: Terlengkap dan Berkualitas

Daging merupakan salah satu bahan yang paling dibutuhkan setiap orang. Tidak hanya untuk individu atau keluarga, tetapi setiap hari restoran juga menggunakan daging, terutama jika restoran steak. Anda akan senang jika mendapatkan daging segar atau kemerahan dengan harga bersaing, bukan? Nah, Anda bisa menemukannya di Bali. Ada beberapa toko daging paling terkenal di Bali yang selalu menyediakan dagingnya untuk restoran, dan Anda juga bisa membelinya untuk acara rumahan. Nah, berikut toko-toko daging di Bali yang bisa Anda andalkan.

Baca juga: Babi Bali: Hidangan, Peternakan, dan Restoran

1. Local Parts by Locavore

Hal pertama yang pertama, Bali memiliki toko daging yang sangat terkenal bernama Local Parts. Mereka selalu menyiapkan semua kebutuhan daging untuk 3 restoran di Bali, dan pembeli online. Terletak di Ubud, Anda dapat mengunjungi toko mereka dan melihat potongan daging dan unggas utuh di pajangannya. Kategori daging yang bisa Anda beli di sini adalah ayam, sapi, charcuterie, babi, salami, domba, sosis, dan Anda bisa menemukan paket daging di sini untuk pesta barbeque atau hampers untuk orang tersayang. Local Parts tidak hanya tentang belanja daging, tetapi Anda juga dapat menghadiri acara pemotongan daging Butcher’s table setiap Sabtu malam. Ini adalah acara showcase untuk menunjukkan daging khas yang berbeda dalam pesta makan malam satu kali di meja. Kedengarannya menarik, bukan?

Alamat: Jl. Dewisita, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 8.30 pagi – 6 sore pada hari Selasa sampai Sabtu, 10 pagi – 6 sore pada hari Senin, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62361 9080757

2. Raja Meat

Raja Meat merupakan toko daging asal Australia yang berlokasi di Bali dan memiliki 2 cabang yaitu di Denpasar dan Kuta. Mereka selalu menyajikan dagingnya untuk umum, hotel, restoran, kapal, dan juga kapal pesiar. Daging yang mereka sediakan tidak mengandung bahan pengawet, dan semuanya diimpor dari Australia atau Selandia Baru. Ketika Anda membeli daging dari Raja Meat, Anda akan mendapatkan porsi yang dikontrol, dikemas vakum, dan dibekukan. Jadi, aman bagi Anda untuk berbelanja di sini. Jenis daging yang bisa Anda beli adalah sosis, daging cincang, daging sapi lokal, steak & daging impor, unggas, babi, domba, juga ikan & seafood.

Alamat: Jl. Tegal Cupek No.9, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 5 sore

Kontak: +62361 9002493

3. Boy N Cow

Boy N Cow merupakan sebuah rumah steak di Bali yang menyediakan toko daging untuk para pelanggannya sehingga anda dapat menikmati steak dengan kualitas prima di rumah. Semua daging yang mereka sediakan di dry-aged setidaknya selama 28 hari. Anda dapat menyimpan daging Anda dari Boy N Cow untuk setiap acara seperti makan malam keluarga atau pertemuan besar. Mereka juga membuka acara katering besar seperti pernikahan dan festival. Jadi, jika Anda ingin membeli daging wagyu, tenderloin, rib-eye, atau hamburger patty, Anda bisa mengandalkan Boy N Cow.

Alamat: Jl. Raya Kerobokan No.138, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 siang – 8 malam

Kontak: +62361 9348468

4. Oz-Britts

Untuk selanjutnya, Anda harus mencoba berbelanja di Oz-Britts yang lokasinya sempurna di Seminyak. Mereka selalu menyiapkan daging mereka untuk kebutuhan grosir, supermarket, hotel, restoran, vila, dan rumah. Oz-Britts mengkhususkan diri pada daging sapi dan domba Australia berkualitas tinggi. Anda dapat menemukan 100% daging sapi, ayam, domba, produk asap, dan babi Australia dari peternakan lokal mereka dengan total lebih dari 200 potongan daging.

Alamat: Jl. Beji Ayu, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 5 sore (Minggu tutup)

Kontak: +62815 3633 6127

5. Meat Emporium Bali

Berikutnya adalah The Meat Emporium di Bali. Anda akan menemukan pilihan daging potong yang berbeda seperti sosis buatan sendiri yang sempurna, daging domba, daging ham asap di tulang, steak T-tulang kering, pastrami daging sapi kering, dan banyak lagi. Semua daging tersebut diimpor dari Australia dan Bruce. Jadi, sebaiknya Anda mencoba daging terbaik yang pernah Anda rasakan di The Meat Emporium.

Alamat: Jl. Bumbak No.44, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 18.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62857 2244 4229

Baca juga: Makan Iga Babi di Bali: Rekomendasi 9 Tempat Terenak

6. Aroma Meat Shop

Aroma Meat Shop memiliki pilihan produk seperti sosis, burger & bakso, raja rasa by Aroma, dendeng daging, dan daging asap. Semua pilihan daging tersebut terbagi dalam 2 jenis, yaitu halal dan non halal. Jadi, aman untuk berbelanja di sini karena bisa memilih antara produk halal atau non halal. Selain itu, semua daging mereka memenuhi peraturan nasional dan internasional dalam hal keamanan, kualitas, dan standar higienis.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.555X, Pedungan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80221

Jam buka: 8 pagi – 4 sore

Kontak: +62877 6039 8969

7. Prime Cut Butchery

Toko daging berkualitas tinggi lainnya di Bali adalah Prime Cut Butchery. Mereka mengkhususkan diri pada daging domba dan daging sapi impor Australia. Juga, berbagai macam roti hamburger, sosis, daging asap, dan unggas. Produk yang mereka sediakan adalah steak impor Australia, produk daging sapi impor Australia, produk domba impor Australia, babi lokal yang diberi pakan jagung, aneka sosis, aneka roti burger, daging kemasan, dan masih banyak produk lainnya.

Alamat: Alun-alun Beraban, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 9 pagi – 5.30 sore (Senin tutup)

Kontak: +62878 5794 4700

8. Porkies Gourmet Meats

Apakah Anda sedang mencari toko daging yang khusus menjual daging babi? Nah, Porkies Gourmet Meats adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat menemukan berbagai pilihan daging babi dan daging lainnya di sini seperti bacon, blutwurst, herb ham, smoked ham, chops, pork belly, belly iris, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.234, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Jam buka: 09.00 – 16.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62822 3757 9937

9. Meat Shop & Grocery Indoguna

Indoguna adalah importir dan distributor daging sapi Angus bersertifikat di Indonesia dan melayani beberapa hotel bintang 5 di Jakarta, Bali, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya. Anda dapat menemukan berbagai pilihan daging untuk acara besar atau sekedar kebutuhan rumah tangga sehari-hari untuk memenuhi perbekalan. Di atas semua itu, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun karena semua daging yang mereka jual berkualitas tinggi.

Alamat: Jl. Raya Kampus Unud No.99, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 21.00

Kontak: +62361 4467171

Itu saja! Anda akan mendapatkan daging segar untuk kebutuhan Anda dan toko-toko itu memiliki harga yang kompetitif. Jadi, jangan sampai kehabisan!


cozy stay bali dapur pribadi private kitchen flokq coliving
Cozy Stay Bali, Denpasar

Sedang mencari hunian untuk coliving di Bali yang punya dapur pribadi? Flokq punya banyak pilihan tempat tinggal untukmu! Klik tombol di bawah untuk melihat hunian Flokq di Bali lainnya!

Klik Di Sini Untuk Melihat Hunian Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *