13 Restoran Italia Bali: Menjanjikan dan Terenak

13 Restoran Italia Bali: Menjanjikan dan Terenak

Bagi Anda yang suka dengan hidangan creamy pasti menyukai makanan Italia. Anda tidak akan pernah berhenti makan setelah mencobanya, bukan? Rasa mozarella leleh yang creamy dengan hidangan khas Italia yang menggunakan bawang putih, basil, teri, merupakan kombinasi yang pas di dalam mulut Anda. Jika Anda menginap di Bali, Anda tidak akan pernah bingung mau makan di mana. Restoran Italia di Bali bisa menjadi pilihan Anda karena bisa ditemukan di banyak tempat di sekitar Bali. Berikut adalah restoran Italia paling direkomendasikan yang tidak akan pernah Anda sesali jika mencobanya.

Baca Juga: 10 Toko Es Krim Di Bali: Pilihan Termanis dan Terenak

1. Massimo

Massimo adalah restoran Italia pertama yang tidak boleh Anda lewatkan. Di Massimo, Anda dapat memilih antara tiga area tempat duduk. Ini adalah area tempat duduk dalam ruangan, area taman luar ruangan dengan pepohonan dan tanaman tropis yang rindang, dan terakhir Anda dapat menikmati makanan di ruang ber-AC. Mereka menyajikan makanan tradisional Italia yang tampak otentik dan memiliki rasa asli hidangan Italia buatan sendiri. Anda dapat memilih berbagai pilihan pasta, pizza dan pasta bebas gluten di sini.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80237

Jam buka: 9 pagi – 8 malam

Kontak: +62361 288942

2. Rustica Cucina Italiana

Untuk selanjutnya kamu bisa mengunjungi Rustica Cucina Italiana di Kuta. Luigi, sebagai pemilik dan chef, telah memasak Rustica selama 11 tahun setelah pindah ke Bali dari Italia. Anda dapat menemukan menu lezat lengkap di sini seperti pasta buatan sendiri, pizza oven berbahan bakar kayu, dan berbagai macam anggur lokal & impor. Tidak hanya tentang makan di sini, Anda juga dapat mengikuti kelas memasak di Rustica dan mempelajari cara mereka menyiapkan dan memasak hidangan khas Italia yang disukai semua orang.

Alamat: Jl. Batu Belig No.1, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 12 pagi

Kontak: +62361 4737812

3. Italia Da Romeo

Da Romeo adalah restoran Italia lain yang terletak di Kuta. Anda akan mencoba makanan Italia yang lezat dan sensasional di sini dengan pilihan bar yang bagus untuk pelanggan. Jika Anda mencari pizza bebas gluten atau vegan di Bali, Da Romeo adalah jawaban terbaik untuk Anda karena itu adalah spesialisasi mereka.

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi- 11 malam

Kontak: +62821 4687 8535

4. Restoran Mauri

Terletak di Seminyak, Anda dapat menemukan Mauri dengan mudah. Mereka menggunakan barang-barang buatan rumah dari kebun hidroponik dan bekerja sama dengan petani Bali untuk memilih produk lokal dengan kualitas terbaik. Di sini, Anda bisa menikmati menu Ala Carte yang bernuansa tradisi Italia. Anda juga akan menikmati suasana karena mereka memiliki 40 kursi di lantai dasar menghadap dapur langsung, dan 5 kursi di samping Chef.

Alamat: Jl. Petitenget No.100, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 6.30 pagi – 11.30 malam pada Kamis, 12 siang – 15.00 sore dan buka kembali pukul 6.30 sore – 11 malam pada hari Jumat dan Sabtu, 11.30 siang – 15.00 sore dan buka kembali pukul 6.30 sore – 11 malam pada hari Minggu

Kontak: +62817776 177

5. Settimo Cielo

Settimo Cielo adalah restoran Italia dengan nuansa apik, modern, dan rustic. Mereka selalu menyediakan hidangan klasik Italia, hidangan pasta buatan sendiri yang segar, pizza pedesaan dengan topping gourmet, dan banyak makanan Barat lainnya. Beberapa menu pizza yang bisa Anda temukan di sini adalah margherita, four cheese, rucola & prosciutto, dan chicken Mushroom yang enak.

Alamat: Jl. Pangkung Sari No.10A, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 7 pagi – 11 malam

Kontak: +62361 4741117

6. Bottega Italiana

Bottega Italiana memiliki 4 cabang yang tersebar di seluruh Bali seperti di Seminyak, Petitenget, Canggu, dan Berawa. Mereka selalu berpegang pada dasar-dasar saat menyiapkan makanan, menggunakan resep klasik dan teknik artisanal untuk membuat hidangan menjadi otentik. Anda dapat memilih berbagai pilihan menu seperti salad, sandwich, pasta, dan banyak menu lainnya. Anda bisa membuat pasta di sini dengan memilih jenis pasta, isiannya, dan juga sausnya, dan voila! Pasta Anda siap untuk disantap.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.77, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 8 malam

Kontak: +62822 3611 1011

7. Restoran Deliziosa

Deliziosa merupakan salah satu restoran Italia di Bali yang berada di kawasan Poppies yang memiliki suasana yang enak dan harga yang bersaing. Beberapa menu terkenal di sini adalah berbagai pilihan pasta, gnocchi, lasagna, dan pizza. Jika Anda berencana mengunjungi Deliziosa, jangan lupa untuk mencoba margarita yang terkenal karena Anda pasti akan takjub saat mencobanya.

Alamat: Jalan Poppies II No.47, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi- 12 malam pada hari Sabtu sampai Kamis, 1 siang- 12 malam pada hari Jumat

Kontak: +62878 6200 7505

Baca Juga: Memperkenalkan Nyat Nyat: Makanan Khas Bali Terkenal Nikmat

8. Uma Cucina

Uma Cucina adalah salah satu restoran Italia yang terletak di Ubud. Mereka memiliki ruang informal dengan teras luar ruangan dan meja makan komunal yang besar di ruang tersebut. Menu yang mereka sediakan di sini adalah produk segar bersumber lokal, dan juga cita rasa otentik makanan Italia. Uma Cucina mengkhususkan diri pada pasta buatan tangan, pizza dan roti yang dipanggang dengan kayu bakar, juga gelato dan granitas Italia.

Alamat: Jl. Raya Sanggingan No.21, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Jam buka: 12 siang – 8 malam

Kontak: +62361 972448

9. Mozzarella Restaurant and Bar

Mozzarella Restaurant didirikan pada tahun 2009 yang memiliki dekorasi suasana chic hingga elegan. Mereka memiliki 5 cabang di Bali yang berlokasi di Dhyanapura, Petitenget, Legian dan Padma. Menu yang bisa Anda nikmati di sini adalah salad, sup, seafood, daging, berbagai pilihan pasta, dan dessert. Hidangan yang paling direkomendasikan di sini adalah pasta Mozzarella aglio olio mereka yang terkenal.

Alamat: Jl. Padma No.9, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11 siang – 11 malam

Kontak: +62361 755896

10. Il Pomodoro

Restoran Italia di Bali berikutnya berlokasi di Denpasar, Anda bisa mencicipi makanan Italia yang enak di restoran II Pomodoro. Anda dapat mencoba lasagna, crespelle, pollo funghi, dan pollo stroganoffnya yang lezat. Bagi banyak orang, II Pomodoro memiliki konsep unik yang selalu membuat pelanggan tertarik untuk datang lagi dan lagi. Juga, harganya sangat kompetitif dengan restoran lain.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.371, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80118

Jam buka: 09.00 – 23.00

Kontak: +62361 413882

11. Rosso Vivo

Di Rosso Vivo, Anda dapat memilih antara 2 area tempat duduk yaitu indoor dan outdoor. Di area luar ruangan, Anda akan menikmati warna matahari terbenam sambil makan pizza atau pasta dan menyesap anggur Anda. Mereka memiliki banyak pilihan pizza di sini seperti margherita, al pollo, romano, dan cotto e funghi. Anda bisa memesan berdasarkan apa yang Anda inginkan.

Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 7 pagi – 1 pagi pada hari Senin sampai Jumat, 7 pagi – 2 pagi pada hari Sabtu dan Minggu

Kontak: +62361 751961

12. Restoran La Baracca

La baracca memiliki 2 cabang di Bali, yaitu di Ubud dan Canggu. Mereka menyajikan masakan Italia otentik yang nyaman dan menciptakan hidangan khusus yang dipadukan dengan budaya Bali, tetapi juga dengan harga yang kompetitif. Saat Anda mengunjungi La Baracca, Anda akan menikmati desain kuno mereka yang bagus dengan interior pedesaan dan aksesori uniknya.

Alamat: Jl. Suweta No.16, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 12 siang – 11 malam

Kontak: +62813 5790 5347

13. Restoran Mamma Mia

Dan yang tak kalah pentingnya, Restoran Mamma Mia. Pizza di sini dimasak dengan cara tradisional Italia dalam oven pembakaran kayu, dan pasta di sini dibuat dengan tangan hanya menggunakan bahan-bahan lokal dan impor yang paling segar. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba hidangan khas mereka yang terkenal seperti pork ravioli dengan saus krim jamur yang kaya, pizza salsiccia yang lezat dengan mozarella dan sosis Italia, atau pizzaiola alla fettine mereka.

Alamat: Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 11 siang – 11 malam

Kontak: +62361 978475

Itu saja. Itulah restoran Italia di Bali yang harus Anda kunjungi. Jadi, resto Italia mana yang akan kamu kunjungi lebih dulu?

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *